Benefit 25

1.1K 101 1
                                    

Para pencari janda (3)

Mark
jatuh cinta memanglah epic tapi pernah gak jatuh cinta sama cewek orang?

Lukas
udah gitu satu tempat kerja sama cowoknya xixixi

bacot

Lukas
cewek banyak kali

Mark
banyak tapi yang kayak Lia cuman satu. Gitu kan der?

Lukas
udahlah bro, lupain aja

ngomong sama pantat gue🐖

Lukas
wah warnanya pink

Anjing

Mark
Kathrine sama Yena jomblo padahal

Lukas
Waduh kathrine mah demenann gue

Lah, demen lo sama si kathrine?

Lukas
Oh selama ini bukan cuman mark yang bego

Mark
WHAT DO YOU MEAN, HUH?

Gue cepuin ah

Lukas
Bajingan
JANGAN BERANI BERANI LO

***

Betul kok. Selama ini tidak hanya Hendery yang jatuh cinta pada Lia atau Haidar yang masih mengejar cinta Sonya sampai ke Kanada. Ada banyak sekali hal-hal yang tidak pernah diungkap dalam kehidupan para penghuni cafe.

Misalnya, Yuta yang tiba-tiba datang ke apartemen Jayden dan Elena tengah malam.

Kronologisnya begini.

Waktu itu Yuta enggak ikut makan siang bareng Jayden dkk. Alasannya karena mereka mau makan siang di lokasi yang lumayan jauh dari kantor. Jadi lah si Yuta makan siang sendiri di cafe nya Elena. Cafenya kebetulan lagi sepi banget. Pegawai lain masih ngaso di dapur sama lantai dua, tinggal lah Yena dan Yuta berdua ditemani lagu Orang ketiga milik Hivi.

"Ini lagu lagi nyindir setan di samping gue," gumam Yuta yang saat itu tengah memilih menu di kasir. Yena yang kebetulan berdiri gak jauh dari Yuta otomatis denger juga apa yang baru saja diomongin sama Yuta.

"Maksudnya gue?" tanya Yena.

"Hah?"

Jelas Yuta hah heh hoh. Maksudnya memang literally setan tak kasat mata. Bukan maksudnya Yena yang saat itu ada di dekatnya.

"Itu tadi."

"Bukan, masa setan cantik begini?"

Mulai. Jurus buayanya mulai dilancarkan.

"Oh."

Hal yang membuat Yuta kaget sekaligus heran adalah ketika Yena hanya menjawab dengan 'oh' saja. Padahal menurut penelitian yang sudah dia lakukan bertahun-tahun orang akan langsung salah tingkah.

Itu juga yang membuat Yuta membangunkan Jayden malam-malam. Cowok itu pergi ke apartemen Jayden hanya untuk mengatakan bahwa, "gue suka sama kasir cafe bini lo."

[✓] Marriage With Benefit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang