Lima

1.7K 186 2
                                    

If You Are Reading This Story On Any Other Platform OTHER THAN WATTPAD, You Are Using Likely To Be At Risk Of A Malwares Attack. The Original Story Only You Find On Wattpad.






⚠️Cerita ini tidak gratis, kalian harus membayarnya dengan memberikan vote/komen, dan berbuat baik pada orangtua kalian.









Jeno melirik istrinya yang tengah bermain ponsel saat mereka makan malam.

Jeno akui, Karina adalah istri yang pengertian walaupun ia tahu Karina tidak mencintainya. Walaupun Jeno tahu, diam-diam Karina menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

Karina tetap menyempatkan belanja bahan makanan dan memasakkan makanan untuknya. Tetap menyiapkan baju untuk dirinya. Tetap menyempatkan membereskan rumah agar terlihat bersih dan rapi.

Tapi...

Hati Jeno tetap nelangsa.

Karena Karina tidak mencintainya.

Lihat saja, Karina tidak menganggap Jeno ada. Perempuan itu malah asyik bermain ponsel sambil senyum-senyum sendiri. Jeno jadi semakin curiga.

"Kowe (kamu) kenopo (kenapa) senyum-senyum dewe (sendiri)?" tanya Jeno.

Karina melirik sekilas. Ia menyudahi makan malamnya. Perempuan itu langsung bangkit dari kursinya. Tak ingin berkomunikasi dengan suaminya.

"Karina..." Jeno memanggil.

Karina tidak menyahut. Perempuan itu pergi ke ruang keluarga sambil bermain ponsel.

Jeno datang dan duduk di sofa. Memperhatikan Karina.

Pagi dan malam, Jeno selalu melihat Karina memegang ponselnya. Apalagi kalau sedang weekend di rumah, Karina gak pernah absen memegang hape-nya. Gak bisa lepas. Handphone bagaikan udara bagi Karina. Penting banget nget nget!

"Tangi turu nyandak hape, arep turu nutuli hape. Ojo lali, nek arep mati selfie o disik," cibir Jeno yang bisa didengar Karina.

(Bangun tidur pegang hape, mau tidur mencetin hape. Jangan lupa, kalau mau mati selfielah dulu.)

Karina melengos.

"Dunyo nambah tuek, arep ngenteni opo maneh, wes wayahe nglalekne mantan," cibir Jeno lagi.

(Dunia makin tua, mau nunggu apa lagi, sudah saatnya ngelupain mantan.)

Karina melirik Jeno. Kok dia tahu Karina sedang berhubungan dengan mantan pacarnya?

Jeno tahu bahwa Karina dulu pernah berpacaran. Dan harus putus karena menikah dengan Jeno. Karina sendiri yang bilang ke Ayah Karina bahwa dia punya pacar. Otomatis orangtua Karina cerita ke orangtua Jeno, dan sampailah ke telinga Jeno. Tapi orangtua Jeno gak tahu kalau Karina masih berhubungan dengan mantannya sekarang.

Jeno pikir, ia bisa membuat Karina melupakan mantan kekasihnya. Tapi nyatanya, Karina masih saja menghubungi mantan pacarnya. Bahkan, mereka satu kantor. Alamat selalu bertemu tiap kerja.

Jeno sempat stalking di media sosial. Padahal stalking orang bukan tipikal dia banget. Dari hasil stalking, dia baru tahu bahwa Haris adalah mantan terindah bagi Karina.

Haris juga masih menyimpan foto Karina dengan akun Instagram yang lain. Begitupula Karina. Cewek itu masih menyimpan foto Haris di akun Instagram-nya yang lain.

Jeno sedih banget.

Karina membaca pesan di grup tim kreatif. Mereka akan melakukan pencarian model iklan untuk produk jamu yang akan diiklankan berikut produk lain dari perusahaan lain.

4. R - ✓My Baby In Her Tummy (Jenrina)™ - (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang