Chap 9 - City

47 6 9
                                    

"Mungkin pada awalnya aku tidak bisa, tapi kalau aku mencoba dan berusaha pasti aku bisa"

---

Warning!!

-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampur

Chapter 9 - City

---

"Ini dia, tempat persembunyian (Safe Place) kami" Ujar Pony sambil memegang pedang kayunya.

"Mereka pasti akan senang, karena kita menemukan teman baru" Tambah Zizzy.

"Baiklah, ayo kita cari jalan untuk masuk" Ajak [Name].

[Name] lagi berusaha untuk tdk kesal krna bertemu teka teki lagi 🙏

Disini, Zizzy akan membantu [Name] dengan anggar(?) nya.

Rey dimana? Lagi jadi beban alias nunggu bareng Pony.

"AaaAaAaaAAA" Entah kenapa disini Pony malah ngacir sambil narik Rey karena dikejar Gajah terinfeksi yang memegang tombak.

Bukan lelaki sejati

Rey? Capek ditarik, langsung lompat pake satu kaki buat naek ke punggung Pony.

[Name] & Zizzy hanya terdiam sambil membuat wajah '-_-' sambil menatap Pony dan Rey yang lagi lari dengan sangat cepat:))

"Sudah lah, ayo fokus" Ujar Zizzy menepuk pundak [Name].

"Kita hanya perlu mencari alat pemadam kebakaran dan kunci pas. Lalu meminta tolong Pony untuk menghancurkan alat aneh itu." Tambah Zizzy.

"Alat pemadam kebakaran? Oh- kalau tidak salah tadi aku melihatnya sekilas disebuah kamar" Ucap [Name] dan langsung pergi dengan Zizzy.

---

Saat sampai bawah, mereka masih melihat Pony dengan Rey dipunggungnya masih lari dengan sangat cepat.

Selain gajah tadi, nambah pula nenek piggy yang mengejar mereka.

"Miris ya" Ucap [Name] berbisik pada Zizzy.

"Banget" Jawab Zizzy ooc.

Setelah berjam jam lamanya..

"Baiklah Pony, skrng pukul alat aneh itu agar pagar ini terbuka" Ucap Zizzy kepada Pony yang lagi bersandar ke tembok. (kecapean lari, mana sambil angkat beba- Rey.)

"Aku capejjjj" Jawab Pony ooc jg.

"Capek btw, ketularan typonya Aya ya?" Tanya Rey.

....

"Hm.. Kalau begitu.. Mau wortel? Mungkin bisa menambah tenagamu" Tawar [Name] yang sudah lelah dengan tingkah absurd mereka.

"Mau lah"

Pony langsung memakan wortel yang diberikan [Name].

Entah kesurupan apa gimana, Pony langsung memukul aLaT AnEh iTu. Alhasil pagarnya terbuka.

Mereka masuk kedalam..

Agak hening, Zizzy pun mencoba mengobrol dengan dua kakak adik ini.

"Jadi.. [Name]? Apa yang kamu lakukan sebelum kejadian (infeksi) ini?" Tanya Zizzy sebelum masuk ke safe place.

[Name] auto bingung mo jawab apa, dia kan anak nyasar ke game.

[Name] teringat, kalau Doggy bilang dia adalah rekan yang baik.

"Aku adalah petugas polisi yang sedang mencari seseorang (George)." Jawab [Name].

"Kalau kamu, Rey?" Tanya Zizzy.

"Aku.. Aku hanya terkadang membantu kakakku" Jawab Rey. (Aku kan beban)

"Kalau kalian?" Tanya [Name].

"Aku ingin menjadi ahli mata, seperti ayahku" Jawab Pony.

"Dan aku adalah pelatih anggar, meskipun aku hanya melatih adik perempuanku" Jawab Zizzy.

"Dan yah... Adikku seumuran dengan Rey" Tambah Zizzy.

...

"Aku sangat yakin. Kalian akan aman disini bersama kami" Ucap Zizzy

"Yeah..." -PonyGaDapetDialog

"Oh iya, pada saat kalian keluar dari Karnaval.. Aku mendengar kamu sedang mencari Mr. P?" Tanya Zizzy mendadak.

"Mr. P telah membuat sebuah racun, yang dapat merubah kalian menjadi monster (infected)" Jelas [Name].

"Aku harus menghentikannya melakukan ini" Lanjutnya.

"Kalian bersembunyi saja bersama kami ditempat ini untuk sementara waktu. Kami akan membantumu untuk mencarinya" Tawar Zizzy.

"Kasian kamu ga dapet dialog" Bisik Rey yang masih ada di punggung Pony.

"Ih cerewet" Kesal Pony.

"Gw jatohin ni anak lama lama, kesel gw" Gumam Pony. Ga kedengeran kok.

Mendadak terdengar sebuah suara dari tempat sampah yang ada di gang kecil. Semuanya langsung menengok kearah sumber suara.

"Suara apa itu?" Tanya Pony.

"Sepertinya ada yang mengawasi kita. Aku akan pergi mengeceknya" Ujar [Name] dan langsung pergi.

"Aku ikut bersamamu" Balas Zizzy dan menyusul [Name].

"Hati hati" Ujar Pony dan Rey bersamaan.

...

"Jadi? Kita ngapain?" Tanya Rey pada Pony.

"Ya masuk lah, nanti aku kenalin kamu dengan adik adik Zizzy dan yang lain." Jawab Pony.

Mereka ber 2 pun masuk..

TBC

[Indonesian] Roblox Piggy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang