"Begini begini, setiap orang punya kehebatan tersendiri, tau!"
---
Warning!!
-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampurBook 2: Chapter 11 - Camp
---
"Outpost didepan.. Sudah cukup lama sepi. Aku sarankan untuk berhati-hati.
"Baiklah, Kona" Mimi pun kembali menyimpan radionya.
"Kusarankan kalian tetap diluar, nanti akan kita kabarkan kalau menemukan sesuatu" Ujar [Name].
"Aku ikut no debat!" Ucap Rey.
"Hah? Tap-"
"Biarkan saja, lagipula ada yang ingin kubicarakan padanya." Potong Willow.
[Name] menatap datar Willow.
"Jadi, detektif. Apa kau tau apa yang telah terjadi di sini?" Tanya Willow setelahnya.
"Hampir tidak ada kerusakan... yang terinfeksi pasti mendatangi mereka." Jawab [Name] dan melihat sekeliling.
[Name] dan Pony pun pergi berkeliling.
Lalu Pony menemukan beberapa peluru..
"Hei, aku bisa menggunakan amunisi* ini dengan pistol Willow! Ini akan berguna!" Ujar Pony dan memasukkannya ke pistol Willow.
*amunisi: mesiu, bisa juga disebut peluru
...
"Kurasa di balik reruntuhan batu ini ada sesuatu.. Bagaimana menurutmu, Pony?" Tanya [Name] pada Pony.
Karena tidak ada jawaban, [Name] melihat kebelakang.
Ternyata Pony lagi ngacir dari tentara terinfeksi.gggg
"Astga... Pony! Kau bisa make pistol kan?" Kesal [Name] krna tembakan Pony meleset mulu-
"Bisa...! Kurasa.." Jawab Pony dan memerankan suara di kata terakhir.
[Name] menatap Pony datar, melempar pisau saku nya ke kepala tentara tersebut ampe matick.
Pony mendekati [Name] sambil cengengesan gaje.
"Kamu tau caranya untuk menghancurkan reruntuhan batu ini?" Tanya [Name] setelah bersabar sepenuhnya pada Pony.
"Pake.. Er.. Apa ya itu namanya..? Yang buat nembak itu" Jawab Pony dan menunjuk meriam diatas genteng.
"Baiklah, coba arahin itu ksini dan tembak" Balas [Name].
...
"Jadi, kau bilang ada yang ingin kau bicarakan kan, apa itu?" Tanya Rey pada Willow.
Willow memberikan foto yang sudah dicetak, terdapat biodata [Name] disana.
------------------------------
Nama lengkap: [Fullname]
Nama panggilan: [Name]
Tempat, tanggal lahir: xxx, 29 November 2005 (umur [name] skrng 16)
Ras: tidak diketahui------------------------------
Rey terdiam dan berhenti melihat foto itu, setelah melihat bagian 'ras'
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasyBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...