Book 2: Chapter 4 - Safe Place

30 6 2
                                    

"Terkadang aku merasa diriku hebat, terkadang juga aku merasa diriku beban. Tapi kupikir, itu lah diriku. Terkadang berguna dan terkadang tidak."

---

Warning!!

-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampur

Book 2: Chapter 4 - Safe Place

---

In another universe

??? Pov On

Rasanya ingin berjalan berat sekali, seolah tidak ada harapan meskipun aku tetap memaksa pergi ke sekolah.

Tidak ada yang mau berteman denganku, 2 sahabatku sedang koma di rumah sakit. Entah sudah berapa bulan lamanya.

Ah.. Pasti yang menyapa ku disekolah hanya bully-an itu.


Jujur saja, jika bukan karena menunggu mereka bangun. Mungkin aku sudah di atas sana sekarang.

Baiklah, tinggal menyebrangi jalan ini, dan sampai lah aku ke sekolah.

Masih lampu merah, ck.

Aku melihat mobil yang ngebut, dan menuju... Orang yang kusukai, mobil itu akan menabraknya!

Aku mencoba berteriak, tapi itu sia-sia. Aku bisu..

Tidak ada pilihan lain, aku berlari kearahnya dan..

"Ismail! Awas!!"

Suaraku keluar! Bagaimana bisa? Lelaki berambut hijau itu menoleh kearahku.

Sfx: suara mobil nabrak.g

"Aya- akhirnya kamu bicara! Terimakasih sudah menyelamatkanku. Jangan tutup matamu, aku akan memanggil ambulans untukmu"

Aku tersenyum padanya, dia segera mengambil handphonenya dan mulai menelepon

Tapi.. Suara lelaki itu mulai menjauh dari pendengaran ku.

"Aya!"

Hanya itu yang terakhir kudengar

Apa aku mati?

Aya Pov Off

Back to piggy universe

Sfx: duarrr

Seorang membuka pintu kamar [Name] tanpa mengetuk terlebih dahulu.

"[Name]! Bangunn! Kita harus segera keluar dari sini!" Ujar Georgie agak berteriak.

"Georgie? Su-suara apa itu?" Tanya [Name] sambil memakai topinya.

"Aku tidak tahu suara apa itu, tetapi aku tidak ingin berlama-lama untuk mencari tahu, jadi aku membangunkan mu duluan" Jawab Georgie.

"Mana Rey?" Tanya [Name].

"Dia sedang mencari barang untuk keluar, soalnya aku lupa menaruh kunci keluar dimana" Jawab Georgie sambil menggaruk kepalanya.

"Dan [Name], lelaki itu siapa?" Tanya Georgie menunjuk lelaki berambut coklat.

"Aku.. Menemukannya pingsan di depan sana semalam. Dia tidak terinfeksi kok" Jawab [Name].

"Udah ah, kamu bangunin yang lain dulu. Aku ada yang mau dilakukan sebentar" Lanjut [Name] smbil agak mendorong Georgie keluar.

"He-hei tung-"

[Indonesian] Roblox Piggy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang