Chapter Bonus - Rey bohong?

27 4 3
                                    

Chapter ini super duper pendek.

...


Kek biasa, Rey sama Georgie sekarang satu kamar karena [Name] udah sekamar sama Kai.

"Rey, kamu bangun?" Tanya Georgie pada Rey yang disebelahnya.

"Gak" Jawab Rey singkat, padat jelas.

"Dah lah"

...

"Kamu tau, terkadang aku ingin kembali dengan diriku yang dulu."

Georgie terbangun, mendengar Rey yang lagi duduk di lantai. Berbicara ntah ke siapa.

"Seandainya saja, semua ini hanya mimpi."

"..."

Afk dlu.

"Rey, kamu bicara dengan siapa?" Tanya Georgie pada Rey.

Rey menoleh, "Aku berbicara sendiri." Jawabnya dan kembali menghadap kaca.

Dikamar Georgie ada kaca? Gatau juga sy.

"Capek ya? Sama aku juga." Ucap Georgie.

"Cosplay lu?"

"G"

...

"Dari pada ngomong sendiri kayak orgil, mending kamu cerita sama kakakmu." Ujar Georgie pada Rey.

"Gak" Tolak Rey langsung.

"Yaudah, cerita sama akuh." Jawab Georgie.

"Ga- hah? Masa sama kau."

"Gapapa."

"Jadi bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla. Oke gitu."

"Kau hanya bilang 'bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla'.." Balas Georgie.

"Ya gitu, ngertiin aja." Jawab Rey.

"Yang serius, ntar aku kasih bakso."

"OKE DEAL!"

"Kadang, aku itu takut.. Ga bisa balik ke dunia ku lagi.." Ujar Rey.

".. 'Takut'? Kamu bisa takut juga ya."

"Ya, meskipun sejak disini aku mulai terbiasa, tapi tetap saja, aku kehilangan keluargaku, meskipun mereka tidak perlu terhadapku dan kakakku. Mereka bertengkar setiap hari."

"Dan, aku merindukan, dua kakak tiriku."

"Kakak tiri..?" Beo Georgie.

"Kalo yang itu aku gamau cerita, maaf aja." Jawab Rey dan memeluk kakinya.

"Lalu?"

"Dua kakak tiriku sangat peduli denganku dan kak [Name]. Dia yang menghibur kami, dan membuat kamu tidak lagi peduli dengan keributan orang tua kami. Tapi, mereka pergi, hilang.. Selamanya." Lanjut Rey dengan tatapan kosongnya.

"Kenapa..?" Tanya Georgie.

"Tidak ada yang memberi tauku, hanya [Name] yang ingat saat itu.

"Btw ceritanya sampe situ aja, ya? Aku ngantuk." Lanjut Rey dan menatap Georgie.

"Tidak apa, yang penting sudah membuatmu sedikit lega." Jawab Georgie dan tersenyum.

...

"Kau pintar berbohong, ya?"

"Cih, kamu mengikutiku terus." Jawab Rey dan tidak peduli dengan ucapan makhluk didepannya ini.

Makhluk didepannya itu tertawa kecil. Menatap rubah kecil didepannya itu.

"Aku heran, kamu kan sudah lenyap. Kenapa masih tetap ada di kepalaku?" Tanya Rey dengan heran.

"Bagaimana ya? Mungkin aku hanya dikalahkan dalam pikiran kakakmu, Pony dan Zizzy, bukan?" Jawab makhluk tersebut.

"Terserah, aku tidak pernah mengerti dengan ucapanmu."

End.

Oke, itu aja.

Bisa req kok.

--

Backstory [Name].

Backstory Willow.

Backstory Aya/Kai.

[Indonesian] Roblox Piggy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang