"Meskipun aku tersenyum sekarang, bukan berarti aku sudah melupakan apa yang hilang dari sisiku."
---
Warning!!
-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampurChapter 12 - Plant [Good Ending]
---
"Aku ingin sendirian. Tetapi ingatanmu membuatku tersiksa." Ujar Mr. P.
"Lah, kok ingatan ku yang disalahin?" Tanya [Name].
Mr. P ngacangin [Name].
"Kalian keras kepala, seperti aku ketika aku mencoba menyelamatkan istriku" Lanjut Mr. P.
[Name] & Georgie: /loading
Aya: gatau kek gtu artinya.Lh anjr kepotong dong di vid rblx Topic indonesia-
/artiin sendiri"tapi kali ini.. aku akan menghentikanmu seperti aku menghentikan diriku sendiri." Ujar Mr. P yang siap dengan senapan di tangannya.
Lah nyatu (tangan ama senapan:D)
"Kita perlu menemukan sesuatu untuk membuatnya sadar!" Ujar [Name] dan mulai berlari dari Mr. P dengan Georgie.
"Apa mungkin... Foto istrinya? Yang dia sebut tadi?" Usul Georgie.
"Ide bagus!" -[Name].
Mereka ber 2 pergi kearah ruangan yang bergaris merah, mereka menemukan dua kartu, kartu hijau dan oranye.
"Sepertinya ruangan lainnya tertutup, kita harus memakai ini untuk mencari foto disalah satu ruangannya" Ujar [Name].
"Hm.. Kamu pakai kartu hijau, aku akan memakai kartu oranye. Agar tdk menghabiskan waktu" Usul Georgie lagi.
[Name] mengangguk.
Saat ingin berlari, dia melihat sesuatu. Cairan berwarna pink dan hijau.
[Name] memperhatikannya dengan seksama.g:))
"Sepertinya kita butuh botol ramuan berwarna pink dan hijau. Untuk membuat petasan. Lalu kita bisa menaruhnya ditengah situ" Ucap [Name].
"Diledakin disitu buat apa?" Tanya Georgie.
"Udah coba aja dulu" Jawab [Name].
Mereka berpencar, Mr. P mengejar Georgie. Miris
Disini Badgy (yang kek robot) itu gada, aku males:)
[Name] Pov On
Aku membuka ruangan yang bergaris hijau.
"Gila, ruangannya banyak kali" Gumam ku.
Aku menengok ke kanan, ada baterai.
Apa mungkin ini untuk alat seperti di stasiun? Berarti aku membutuhkan 2 baterai.
Aku berganti melihat kearah lain, aku melihat kunci merah.
Ternyata itu tepat untuk salah satu ruangan kecil, aku pun membukanya.
Terdapat kunci biru dan baterai 1 lagi.
"Nice" Ucapku.
Aku membuka ruangan kecil biru. Dan benar! Alat yang sama dengan di stasiun, segera aku menaruh 2 baterai itu. Aku mendapatkan botol ramuan/cairan pink.
Aku kembali ke ruangan merah, setelah beberapa saat. Georgie juga datang sambil membawa botol ramuan/cairan hijau. Dia juga sedang memakan apel 🗿💔
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasyBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...