"Apakah jalan yang kupilih ini benar?"
---
Warning!!
-Ooc
-Typo bertebaran.
-Alur sedikit berubahChapter 5 - School
---
"Namaku Mr. P, dan saya ingin kau menyelamatkan temanku dari sekolah ***." Ujar orang yang ada di radio itu, Mr. P, a.k.a. kentang ungu.
"Oke, sepertinya aku akan masuk..." Balas [Name] ragu, dan melihat kearah sekolah yang dimaksud.
"Kamu yakin?" Tanya Rey yang ada di punggung [Name].
Begitulah.. Rey kakinya tertembak dan mau tidak mau dia harus digendong oleh [Name].
Dan luka bekas tembakan di kakinya hanya dibalut oleh perban yang Rey bawa dikantungnya.
"Ya.. Aku yakin.."
--
"Temui aku di gorong-gorong (selokan) saat kau menemukannya!" Ucap Mr. P, setelah itu radionya dimatikan sepihak olehnya
"Er- kok harus selokan sih.." Kesal [Name].
"Agar kamu tidak susah.. Mungkin aku bisa menunggu disalah satu ruangan sampai kamu menyelamatkan orang yang Mr. P maksud" Usul Rey.
"... Aku... Aku ga yakin- aku gamau kehilangan orang lagi, aku takut ada orang terinfeksi disini" Jawab [Name] sambil jalan berkeliling
"Sudahlah, aku akan baik baik saja" Balas Rey lagi.
"Baiklah, tapi kalau kau sampai mati- aku akan dendam padamu."
[Name] Pov On
Ck, tu anak bener bener dah.
Aku berjalan menuju lantai 2, dan menemukan ruangan yang tertutup rapat. Dan memerlukan buku untuk membukanya.
Sekolah ini bisa juga..
Aku mengantungi kunci yang sudah kupakai, saat aku membuka sebuah ruangan.. Aku melihat buku yang tergeletak di sebuah meja.
Bukunya kosong, mungkin aku bisa mencoba untuk menaruh di rak sebelah pintu terkunci itu agar terbuka.
Di lantai 2, aku menaruh buku tersebut ke rak kecil, dan benar! Pintu tersebut terbuka. Aku menengok ke dalam..
Aku melihat seekor kelinci yang menggunakan gaun berwarna biru langit.
Dia tertidur, aku mendekatinya, alhasil dia terbangun.
"Er.. Maaf aku membangunkan mu.. Aku diminta Mr. P untuk menyelamatkanmu, dan perkenalkan namaku [Fullname], kau bisa memanggilku [Name]." Ujarku memperkenalkan diri. Aku takut dia mengira aku orang jahat-
Dia tersenyum, lucu sekali.
"Terima kasih telah membebaskanku! Aku Bunny. Ayo pergi dari sini!" Jawabnya dan mengajakku pergi.
"Oh ya, Mr. P bilang kita harus pergi ke selokan, tapi aku bingung cara masuknya bagaimana" Ujarku pada Bunny yang sedang memegang crossbow nya.
"Kamu bisa membukanya menggunakan redgear dan greengear, aku ada greengear kok, kamu tinggal mencari satunya." Jelas Bunny dan tidak lupa dengan senyumannya.
"Redgear.. Oh ya, di ruangan tempat Rey bersembunyi ada!" Ucapku setelah berpikir sesaat
"Rey? Siapa dia? Pacarmu?" Tanya Bunny penasaran
"Dia adikku, dan dia perempuan-" Jawabku dan tertawa karena Bunny mengira Rey pacarku.gg
"Ahahaha, maaf maaf." Bunny pun ikut tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasiBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...