"Kalau cuma bicara tentang mimpi, kita tak akan bisa melihat kenyataan"
---
Warning!!
-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampurBook 2: Chapter 8 - Ship
---
"Saat kalian masuk ke kapal, pergilah ke lambung kapal. Bahan bakar itu harusnya ada disitu" Ujar Budgey pada Willow dan [Name].
"Baiklah, mari kita pergi!" Balas [Name].
"Kau pergi duluan, aku akan segera menyusul. Aku hanya perlu waktu sebentar." Ucap Willow sambil berdiri menatap laut.
[Name] terdiam, lalu pergi.
...
[Name] menemukan kunci ungu, lalu mengingat sesuatu.
"Kurasa tadi aku melihat brankas ungu di belakang.." Gumam [Name].
"Kuharap ini bukan pistol lagi"
...
"Hm.. Obeng? Coba aja dah bawa. Padahal ditasku ada-" Ucap [Name] ntah ke siapa.
Sfx: suara orng ketendang.gg
Dikarenakan suara itu, [Name] menoleh kebelakang. Melihat salah satu kru terinfeksi yang pingsan serta Willow dibelakangnya.
"Sepertinya kamu penuh dengan kelengahan, [Name]." Ujar Willow dan langsung pergi.
"Apa apaan.." Pikir [Name] dan menyusul Willow.
...
Kurasa obengmu itu untuk ini, coba gunakan itu untuk meluruskan kabel ini" Ucap Willow pada [Name].
"Baiklah.." Jawab [Name] dan mencoba meluruskan kabel kabel tersebut.
"Suara air surut?" -Willow.
"Oh! Kita bisa kebawah sekarang" Ujar [Name] dan melihat air yang surut dibagian bawah.
Mereka melihat pintu dengan ruangan yang luasnya.. LUAS BANGET.
Terdapat 3 kru terinfeksi yang berjalan ke mereka.
[Name] mengambil pistol yang sempet dia maling dari salah satu chapter di book 1.
Sedangkan Willow menendang salah satunya.
Sfx: dorr 2×
"Kau mengangetkan ku" Ujar Willow sambil melihat lihat ruangan tersebut.
Mata [Name] menjadi fokus dengan..
Kontainer berwarna biru. Dia mencium bau bensin dari ruangan itu.
Terdapat 4 warna disamping kiri pintu itu.
Yaitu warna biru, merah, kuning dan hijau. Entah kenapa [Name] berpikir ini adalah kode lagi.
Lalu dia melihat baut yang terpasang dan berada di samping kanan pintu itu.
"Kok belibet sih..?" Gumam [Name] dan Willow bersamaan.
"Sini obengmu" Ujar Willow dan mengambil obeng ditangan [Name].
"Hei-! Apa maksudnya itu..?!" Kesal [Name].
"Kau pendek, dan letak baut ini tinggi. Ga mungkin kan aku ngangkat kamu" Jawab Willow sambil terus membuka baut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasiBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...