"Aku sudah tau rasanya, tapi jangan terjadi lagi."
---
Warning!!
-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampurBook 2: Chapter 3 - Refinery
---
"Jadi, di sinilah mereka membawa Zizzy dan Rey. Apakah kamu pernah ke sini sebelumnya?" Tanya [Name] kepada Pony.
"Tidak, aku tidak mengenali tempat ini sama sekali... Bagaimanapun, kita harus melakukan ini." Jawab Pony sambil melihat bangunan ditengah hutan.
Dengan diam diam mereka masuk ketempat itu, banyak mobil terlantar disana.
"Hati-hati, [Name]! Mereka pasti memiliki penjaga di mana-mana di dalam sana." Ujar Pony saat akan masuk.
"Tenang.. Aku tidak akan membuat suara.." Jawab [Name] pelan.
Sebelum masuk, [Name] menengok ke belakang dan melihat salah satu kru dibelakangnya.
---
"Aku batalkan ucapan ku tadi aaaaa" Teriak [Name] setelah masuk ke bangunan yang sudah pasti markas TSP*
*The Silver Paw
Mau tau? Mereka dikejar para kru TSP:)
"Pakai pistol Rey yang tadi kamu ambil aja-" Usul Pony.
"Nanti mereka matick" Jawab [Name].
"Uh.. Pelurunya udah diganti Mimi jadi peluru bius:))" -Pony.
Tanpa menjawab, [Name] mengeluarkan pistol Rey dan menembaki mereka.
"Sekarang, kita bisa mencari mereka dengan tenang" Ujar [Name].
---
"Hm.. Apa Zizzy dan Rey didalam sini ya? Soalnya aku mendengar suara pukulan" Ucap [Name] sambil nguping dari luar ruangan.
"Hah? Masa?" Tanya Pony.
"Ruangan lain tadi.. Hm.. Kedap suara ih, gabisa denger suara dari luar dia" Jawab [Name].
Ehm.. Bentar guys, mendadak gw males.
Skip..
"Obeng dimana woi astagaaa" Pundung Pony setelah lelah nyari sana sini.
[Name] tidak menjawab, dan membuka suatu ruangan yang awalnya terkunci dengan kunci oranye.
[Name] melihat sesuatu didalam sana. Seseorang, namun dia tidak tau siapa karena terlalu gelap.
"Uh-" -[Name]
Orang itu menoleh.
"[Name]?" Panggil orang itu.
[Name] sangat tau suara siapa itu.
"Rey! Kamu baik baik saja?" Tanya [Name] dan memeluk Rey.
"Aku tidak apa.. Tapi, tadi Zizzy dibawa ke ruangan lain.." Jawab Rey.
"Coba, ceritakan apa yang mereka lakukan?" Tanya [Name].
"Eum.. Tadi awalnya Willow dan salah satu krunya membawa kami ber dua kemari. Lalu Willow menyuruhku berhenti, lalu dia menyuruhku masuk keruangan ini. Sementara itu kru salah satu kru Willow membawa Zizzy ke ruangan lain. Aku sempet ditanya sesuatu sama Willow.." Jawab Rey dan menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasiaBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...