"Kuharap dengan 1 kesempatan yang ku berikan, kau bisa menjadi lebih baik."
---
Warning!!
-Ooc
-Gaje banget:)
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampurBook 2: Chapter 6 - Factory [Savior Ending]
---
Numpang nyatet, takut lupa
Katie: terjebak krna api (alat: pemadam)
Felix: terjebak di dalam jaring (alat: gunting)
Pandy: gak bisa turun (alat: tangga)
Filip: kejebak dilemari.gg (alat: obeng)
Kitty: ketiban kayu? Papan kayu? (alat: sekop)
Baren: ketimpah box kayu (alat: kapak)Koreksi kalau ada yang salah.
...
Kini.. Mimi, Giraffy, Georgie, Kai, dan Rey (yang dibawa Tigry ntah kemana) tidak ada lagi di lorong tersebut. Hanya Willow, Pony dan [Name].
"Sepertinya ada sesuatu yang akan muncul dari sana. Suara itu tidak prenli untukku." Ujar Willow.
"Selain itu, aku punya senjata. Tidak terlalu adil dan tidak terlalu menyenangkan. Aku akan memberi kalian waktu. Waktu kalian dimulai sekarang." Lanjut Willow dan mengarahkan pistolnya keatas.
Sfx: dorrr
"Kita harus menghentikannya. Mari kita cari sesuatu yang bisa kita gunakan!" Ucap Pony pada [Name], mereka keluar dari ruangan penjara penjara tadi.
Begitu melihat keluar, mereka melihat beberapa member TSP yang sedang dalam masalah.
Pandy yang terjebak diatas, Kitty yang ketiban kayu? Bata? Idk.. Dan Felix yang terjebak di jaring jaring gaje :D
[Name] membuka tas* nya, mencari barang yang bisa digunakan untuk menyelamatkan mereka.
*lupa, di chapter sewers Zuzy itu memberikan [Name] tasnya yang berisi peralatan. Katanya dia ambil dari kamar [Name]-
"Hm.. Mirip pedang kayuku" Ujar Pony sambil ngintipin tas [Name].
"Hooh, aku maling dari kamarmu" Jawab [Name] tanpa rasa bersalah.
"Owalah.. Pantes ilang 1.." Balas Pony dengan aura tidak mengenakkan.
"Ya mintak 1 lah, kan pedang kayumu banyak, ada puluhan" Ucap [Name] dan mengambil gunting yang dia pakai pas di chapter Refinery.
"Pake aja noh pedang mu buat nabok Willow, tapi kayaknya bakal langsung rusak sih" Usul [Name] dan memberikan pedang kayu ke Pony.
"Thanks" Balas Pony dan mencari Willow, sementara [Name] menyelamatkan Felix.
"Hoi" Panggil [Name] ke Felix yang ngegabut di jaring.
"Wa-!! .... Apa?!" Balas nya setelah kaget dulu.y
"Kasar kek gtu, mau diselamatin kaga?!" Tanya [Name] ngegas.
"Ya mau lah" Jawab Felix.
Dengan agak uhukdendamuhuk, [Name] menggunting jaring tersebut.
"Jaring yang kejam, aku berutang terimakasih" Ujar Felix mendadak baek.g
"Y"
...
"Hm.. Ada pedang kayu lagi?" Gumam [Name].
Lalu ada suara dari sebuah lemari yang tertutup dengan baut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Indonesian] Roblox Piggy x Reader
FantasiBook 1: End Book 2: End Start: 2 Januari 2022 [revisi: 11 Maret 2022] End: 11 Februari 2022 [revisi: 20 Maret 2022] .... Hai.. Mungkin banyak dari kalian tau "Piggy". Yap, salah satu game yang populer di Roblox. Jarang kek nya ada yang bikin baren...