Book 2: Chapter 5 - Sewers

34 6 2
                                    

"Ekspetasi itu berbeda dengan realita"

---

Warning!!

-Ooc
-Typo bertebaran
-Alur sedikit berubah
-Bahasa kadang tercampur

Book 2: Chapter 5 - Sewers

---

"Kira kira.. Rey gimana ya?" Tanya [Name] pada Kai yang duduk disebelahnya.

Kai menggeleng, dia tidak tau.

Di tengah keheningan itu, mendadak seseorang menendang tutup gorong gorong* sampai terbanting penutupnya.

*gorong gorong: selokan tapi besar, sudah pernah ku jelaskan di Book 1: Chapter 6 - Hospital

"Anj- nanti kedengeran" Pikir Kai.

"Hey-o! Cepat, kami membutuhkan salah satu dari kalian untuk turun ke sini dan membantu kami membuka pintu sel ini!" Ujar Zuzy selalu pelaku yang menendang tutup gorong-gorong.

"Aku akan pergi. Kalian semua harus tetap di sini agar tidak ada penjaga yang curiga." Jawab [Name].

"Eh, tapi-" Potong Pony.

"Jangan khawatir, Pony. Aku akan baik baik saja" Jawab [Name].

[Name] dengan dua zebra kembar itu masuk dan kembali menutup pintu gorong gorong.

"Jadi? Benar kamu teman lama [Name]?"

...

"Mari kita buka sel itu dan hentikan Willow bersama-sama!" Ucap [Name] dan mencari barang yang diperlukan.

[Name] menemukan kunci merah setelah membuka brankas berkunci ungu.

Jujur aja, sebenernya aku rada dendam ama brankas ungu, kadang isinya cuman pistol-

[Name] mencari ruangan berkunci merah sementara Zuzy dan Zee mencari barang lain.

[Name] pun membuka pintu yang berkunci merah.

"Hm.. Kurasa aku perlu obeng dan kunci putih untuk ini" Ucap [Name] entah ke siapa.

"Obeng? Tadi Zee menemukannya!" Balas Zuzy mendadak muncul.g

"Benarkah, Zee?" Tanya [Name].

Zee mengangguk, dan memberikan obeng pada [Name].

"Nice, sekarang hanya perlu kunci putih. Kali ini lebih baik kita jangan berpencar" Ujar [Name] dan keluar dari ruangan itu beserta Zuzy dan Zee

...

"[Name]! Awas dibelakangmu!!" Teriak Zuzy setelah melihat 'buaya' yang terinfeksi.

Zee dan [Name] yang sama sama terkejut, memukul buaya itu dengan rapier dan alat pel:)

Zee pake rapier, [Name] pake alat pel.

"Hmz.. Dasar biaya- eh, buaya" Umpat [Name] dan melihat papan nama 'Alfis' di baju buaya tersebut.

"Ayo, kita ketempat lain." Ajak Zuzy

...

"Aku pikir aku melihat sesuatu yang bersinar di ventilasi kecil itu. Aku akan mencari sesuatu yang bisa membantu kita menggapainya!" Ujar [Name].

[Indonesian] Roblox Piggy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang