14. Terkejut

37 13 33
                                    

PERHATIAN!! Tokoh utama dalam cerita ini, Markojang Sujajang cowok jelek pura-pura miskin demi mendapatkan cinta sejati seorang janda muda aduhai, dia biasa di panggil Kojang/Ojang, jika terlanjur jatuh cinta kepada Ujang si penjual sempak 10 ribu tiga kalian bisa baca ceritaku yang judulnya Puah My Love dilapak sebelah @SamudraJingga, disana tatap ada Markojang hanya saja perannya sangat tidak ada gunanya.

****

"Janda, mana yang lo demen Kojang? Janda dikampung sebelah itu jumlahnya bejibun ada Jablay alias Janda Lebay, ada Jalak Janda galak, dan masih banyak lagi jenisnya."

Perkataan Enya membuat Markojang sakit kepala, baru pulang langsung mendapat pertanyaan begitu. Lelah hati Markojang tuh.

"Janda muda aduhai, namanya Ralyn Aulia Sindya. Dia janda yang aku cintai kenapa emangnya?"

"APA? RALYN AULIA!? " Bebeh langsung terkejut terheran-heran, sepertinya bebeh mengenal Ralyn.

Suara Babeh yang luar biasa menggetarkan jiwa membuat jantung Enya berdebar debar dia kaget bukan main untung saja Enya tidak punya riwayat penyakit jantung.

"Copot jantung Enya, anjir. Kenapa sih Beh, kenal sama janda itu? Atau jangan-jangan babeh juga menyukai dia? Babeh kok tega menduakan cinta Enya?" akibat pernikahan pertamanya gagal, Enya jadi takut kehilangan Babeh, sebab sebaik apapun caranya berpamitan perpisahan tetaplah menyakitkan.

"Jangan cemburu, Ralyn kan Janda paling muda, Bebeh gak bakal jadi upil lah," ucap Markojang dia mencoba untuk memenangkan perasaan Enya.

"Pedofil, punya anak gini amat sih, ah elah bikin emosi aja! Dasar anak sama bapak menyebalkan." Enya sebal dia memukul kepala Babeh dan Motkojang pake botol bekas minuman cap orang tua.

"Ralyn adalah putri dari sahabat Babeh, serius dia janda? Bukankah usianya masih enam belas tahun, dan kamu menghamili dia Kojang?"

"Panjang dan rumit kalau diceritakan lebih baik kalian baca Puah My Love disana sudah jelas kenapa dia bisa jadi janda muda paling demplon blaem blaem, sudahlah Markojang yang bulu pantatnya terhimpit ini sangat lelah ingin bobo cakep dulu, jangan kangen dadah."

Markojang masuk kamar sementara Enya dan Bebeh langsung membuka aplikasi wattpad.

****

        Enya dan babeh  sudah tahu apa yang terjadi pada Ralyn, hati mereka begitu nyeri saat tahu kisah hidup Ralyn yang kelam, demi menepati janji serta amanah orang tau Ralyn, Enya bebeh memberikan restu, mereka ikhlas  jika Markojang menikah dengan Ralyn yang notabene janda mungil cantik dan enerjik.

"Serius elo cinta mampus sama Neng Lilin Jahay?" Babeh bertanya ia sangat ingin tahu sebenernya Markojang beneran sayang atau hanya bermain main.

"Jahay apaan sih Beh? Janda jenis baru kah? " jiwa kepo Enya meronta ronta.

"Janda Aduhai beh, masa gitu doang enggak tau."

"Dari sekian banyak jenis Janda, Markojang yang tampan ini hanya mencintai Janda muda aduhai yang bernama Ralyn Aulia." Markojang mengganggap isi hatinya ia harap bisa menjadi suami serta ayah yang baik, Markojang ingin segera menikah dengan Ralyn.

"Dapat istri janda menantu pun janda juga. HIDUP JANDA!!!" Babeh bersorak gembira.

"Janda semakin di depan!!!" teriak Enya dan Markojang.

****

Dahlalhh mlls lanjut.

.

𝑀𝑎𝑟𝑘𝑜𝑗𝑎𝑛𝑔 𝑀𝑒𝑛𝑐𝑎𝑟𝑖 𝐶𝑖𝑛𝑡𝑎 || 𝑺𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang