This My Girl ♥ 7

1.1K 70 1
                                    

Chapter7

***
Siwon dan yoona pun berjalan keluar dari kafetaria itu menuju kelas mereka
"Hmm yoong... gomawoo sudah mau menemaniku tadi"ucap siwon dan mengeluarkan senyum termanisnya.
"Ahh cheommanyeo (sama sama) oppa"ucap yoona sambil tersenyum getir.
"Oh iyah kau mau langsung kekelas atau kau mau pergi kemana lagi?"tanya siwon.
"Aku mau ke perpustakaan dulu oppa ada buku yang ingin ku pinjamkan"ucap yoona
"Oh yasudah kalau begitu, umm aku pergi dulu ne ? Annyeong"ucap siwon sambil mengacak pelan rambut yoona.
"Ne oppa.."ucap yoona.
Saat yoona merasa siwon sudah mulai menjauh ia pun pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku.

@perpustakaan

"Dimana buku itu.."gumam yoona sambil berjalan kearah rak buku yang ke 3.
Saat yoona mencari cari buku nya di rak buku ke 3 , ia melihat donghae yang berada di rak buku ke 3 sambil membaca buku.
"Ahh itu bukunya.. "ucap yoona dan berlari kearah rak buku itu dan memcari cari bukunya namun buku itu berada di atas.
"Ck kenapa buku itu selalu berada di atas sana "kesal yoona dan berjinjit untuk mengambil buku itu.
"Ahh ayolah.. huftt"ucap yoona seraya menghela nafas. Kali ini yoona memakai sepatu skets dan itu benar benar menyulitkan nya untuk mengambil buku itu.
Donghae melirik kearah yoona yang sedang susah payah meraih buju yang berada di rak paling atas. Donghae berjalan kearah yoona dengan wajah datar dan dingin nya.
"Ck ayolah..."ucap yoona terpotong saat tau ada tangan yang meraih buku itu. Donghae mengambil buku itu utk di beri kepada yoona yang masih terdiam menatap donghae. Pluk! Donghae meletakkan buku itu di atas tangan yoona. Dan kemudian berjalan dengan dingin nya meninggalkan yoona yang masih terdiam.
"Donghae-ssi.."panggil yoona. Donghae pun membalikan badannya dan masih sama ia wajah nya datar dan ekspresi dingin yang ia keluarkan.
"Gomawoo"ucap yoona sambil tersenyum manis.. bahkan sangatt manis
Degg! Entah kenapa saat yoona tersenyum jantung donghae berdetak 2x lipat sangat cepat.
"A..ada apa ini, kenapa dengan jantung ku (?)"batin donghae sambil melihat yoona yang masih tersenyum.
Kemudian tanpa menjawab ucapan terimakasih dari yoona, donghae  pun segera pergi dari tempat itu.
"Ahh kau itu .. umm baik, tampan,dan galak, yakk lee donghae kau membuatku semakin cinta padamu"gumam yoona dan kembali kedepan untuk mengambil tas nya.
  Yoona berjalan kearah kelas nya hanya sendirian dan menatap lurus kedepan.
"Yoong.."panggil seseorang sambil berlari mendekati yoona. Yoona pun membalikkan badannya
"Yuri?.. kau ada kelas hari ini ?"tanya yoona.
"Ckck kau ini,kita satu kelas yoonggie"kesal yuri sambil menyentil jidat yoona .
"Ahh iya yah ahaha mianhae.."ucap yoona sambil tertawa.
"Hmm otak mu ini sudah tidak ingat lagi apa apa dan disini.. (menunjuk kepala yoona) isi nya semuaa tentang lee donghae si ikan tengik itu"ledek yuri.
"Dan disini... (menunjuk kepala yuri) pasti isinya semuaaa tentang eunhyuk oppa"ledek yoona.
"Ahahaha kau ini"ucap yuri dan yoona bersamaan dan sambil tertawa memasuki kelas mereka.
  Perlu kalian ketahui, yuri menyukai eunhyuk saat eunhyuk mengajarinya dance saat masuk ke universitas ini. Namun eunhyuk tidak mengetahui bila yuri menyukai dirinya.
  Yoona dan yuri pun memasuki kelas mereka. Dan mengikuti pelajaran dengan santai..

#sementara itu..#
  Donghae berada diatas rooftop gedung universitas itu dan mengambil posisi tiduran dengan kedua tangan nya dilipat ke belakang kepala nya seperti alas atau bantal (?) . Donghae menatap awan dan masih memikir kan kenapa saat yeoja cupu (yoona) tadi tersenyum jantung nya berdebar 2x lipat lebih cepat.
"Kenapa dengan senyum nya.. da.dan kenapa jantung ku berdetak sangat cepat"ucap donghae sambil memegangi dada nya .
"Apa aku menyukai nya ?"ucap donghae lagi dan donghae melihat kearah awan yang sedang membentuk senyuman yoona tadi (?) entah karna itu imajinasinya saja atau hal lain nya .
"MWO!! Andwae......"teriak donghae dan langsung bangkit.
"Tapi senyuman yeoja cupu itu sangat manis dan.. yeppeo (cantik)"ucap donghae.
"Yakkk donghae... kau ini .. andwae kau tidak akan pernah menyukai yeoja ceroboh,cupu dan selalu buat sial"ucap donghae sambil menggeleng2 kan kepala nya kemudian bangkit dan turun ke bawah.
2 jam berlalu , kelas yoona dan yuri pun selesai..
"Yoong kau mau menemaniku latihan lagi ?"tanya yuri kepada yoona.
"Tentu saja .. why not ?"ucap yoona dan tersenyum
"Yasudah kajja kita ke ruang latihan"ucap yuri.
"Ne kajja"ucap yoona dan melangkahkan kaki nya menuju ruangan dance.

This My Girl ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang