Chapter 12.
.......
donghae sedari tadi diam dan memikir kan Apakah siwon dan yoona mempunyai hubungan khusus. Bayangan yoona yang di gendong dari belakang oleh siwon pun selalu terputar dilamunan nya.
"Kenapa mereka begitu dekat, apa merekan berpacaran ?"batin donghae dan membaringkan tubuhnya di sofa besar di dalam ruangan rawat VVIP donghwa dan memenatap langit langit ruangan itu
"Hae..?"panggil donghwa yang melihat dongsaeng nya seperti sedang melamun .
"Ne hyung..?"jawab donghae yang masih fokus pada acara nya 'menatap langit langit ruangan ini' (?).
"Kau kenapa eoh ?"tanya donghwa.
"Aniyoo (tidak apa apa) hyung"ucap donghae.
"Hari ini aku akan pulang , oh iya kau tidak menjenguk yoona di sebelah ?"tanya donghwa
"Hah? U..untuk apa aku menjenguk nya? Dia sudah pulang"ucap donghae dan mengusap kasar wajah nya
"Ohh begitu .. "ucap donghwa.
Donghae pun kembali asyik dengan lamunan nya,
"Kau yeoja polos dan ceroboh, aku tidak suka melihat yeoja ceroboh sepertimu tapi kurasa sekarang aku sedikit menyukaimu"batin donghae dan senyum tidak jelas.
"Ck hae.. kau sudah gila eoh ?"pekik donghwa yang sedang mengetik sesuatu di laptop nya.
"Hah ? Kau bilang aku gila hyung ? Tega sekali kau, aku hanya sedang memikirkan sesuatu"kata donghae lagi dan tersenyum.
"Ahh~ aku tau , pasti kau sedang memikirkan victoria ne..?"ledek donghwa.
"Aku ? Memikirkan victoria ? Ck ayolah hyung.. yang benar saja"ucap donghae dan mulai duduk di sofa.
"Lantas , kau memikirkan apa ?"tanya donghwa.
"Aku sedang memikirkan ... umm.. something!"ujar donghae .
"Ahh berbicara pada mu lama lama membuat perutku lapar.., hae tolong belikan aku makanan di kafetaria rumah sakit ini"kata donghwa.
"Untung kau hyung ku .. kalau tidak , aku tidak mau"kesal donghae dan berjalan menuju kafetaria rumah sakit ini.
***
Siwon dan yoona sudah sampai di rumah yoona , yoons melihat mobil woobin sudah terparkir di garasi rumah yoona.
"Ck da sudah pulang"kata yoona seraya menaikkan kacamatanya yang turun ke bawah.
"Sudahlah aku akan menjelaskan nya pada woobin hyung"ujar siwon dan menggenggam tangan yoona untuk masuk ke dalam rumah yoona.
"Hyung... kami pulang"teriak siwon dan mengganti sepatunya dengan sandal rumah yoona.
"Kalian darimana saja ?"tanya woobin seraya menuruni tangga dengan beberapa map di tangannya. Woobin membaca berkas berkas itu sambil menuruni tangga
"Ka..kami.."ucapan yoona terpotong
"Aku mengajak yoona pergi ke sungai han sebentar hyung"bohong siwon dan mengedipkan sebelah matanya pada yoona .
"Oh begitu.."kata woobin yang sudah duduk di sofa
"Ahh iya yoong.. oppa akan kembali lagi ke USA besok . Pesawat oppa take off pukul 8 pagi . Kau tidak apa kan kalau oppa tinggal ?"ucap woobin dan menyusun berkas berkasnya.
"Yasudah.."ucap yoona dan duduk di sofa sebelah siwon.
"Ck.. yoong , kau mengizinkan oppa kan?"tanya woobin.
"Hmm"yoona hanya berdehem. Woobin menatap dongsaeng nya itu.
"Ayolah.. yoong"ujar woobin.
"Ne oppa aku mengizinkan mu.."kata yoona dan tersenyum.
"Woah... gomawoo yoona ku sayang..."teriak woobin dan memeluk yoona .
"Ne oppa.."balas yoona dan memeluk woobin juga. Siwon menatap iri woobin yang di peluk oleh yoona.
"Hey! Sudah.. jangan terlalu lama.."kata siwon dan memisahkan woobin dan yoona
"Kau kenapa ? Ahh~ aku tau! Kau cemburu pada ku hmm?"goda woobin.
"Aku tidak cemburu hyung , aku hanya sedikit iri padamu"jelas siwon.
"Oh~~ ternyata tuan choi ingin dipeluk juga oleh dongsaeng ku ?"ledek woobin.
"Oppa! Berhentilah menggoda siwon oppa"kesal yoona dan menyentil hidung woobin.
"Woah.. baiklah , mianhae.. aku harus pergi dulu,"kata woobin dan beranjak dari duduk nya
"mau kemana hyung , oppa"ucap yoona dan siwon serentak.
"Wooo... kalian kompak sekali~~ , aku ingin memesan tiket pesawat dan mengantar ini ke sekretaris lee kemudian aku mengantar ini ke rumah manager kim"kata woobin dan menunjukkan berkas berkas nya.
"Kenapa tidak mereka saja yabg mengambil nya kemari hyung ? Kau kan atasan mereka"ucap siwon.
"Ckckck .. kau ini tampan tapi sedikit menyebalkan , aku tidak mungkin menyuruh mereka mengambil ini dan juga mereka itu lebih tua dariku yang benar saja aku menyuruh mereka kesini "kata woobin dan melihat lihat lagi berkas berkas nya.
"Baiklah .. aku berangkat sekarang ne ? Annyeong.."kata woobin lagi.
"Ne oppa.. jangan pulang larut malam"kata yoona.
"Ne yoong"teriak woobin karna ia sudah berada di luar.
"Aiss.. aku lupa.. , oppa kau mau minum apa?"tanya yoona.
"Sudah tidak perlu susah susah , aku tidak haus yoong"ucap siwon tersenyum, dan nampaklah 2 lesung pipi siwon yang membuatnya terlihat lebih manis dan tampan.
Terjadilah keheningan
"Yoong.."panggil siwon
"Ne oppa?"sahut yoona dan melirik kearah siwon.
"Sebelum nya mianhae.. apa kau masih menyukai donghae?"tanya siwon hati hati.
"Hah? Tentu saja, tapi aku tidak tau kapan ia menyadari kalau aku menyukai nya"polos yoona dan meyilakan kakinya keatas sofa.
"Ohh begitu .."kata siwon dan tersenyum getir.
"Waeyeo oppa ?"tanya yoona.
"Aniyoo yoong"ucap siwon.
"Ahh iya , aku pamit pulang dulu ne ?kau kan harus istirahat lagi. Oh ya Besok kau ada jam kuliah kan ?"tanya siwon dan mulai bangkit dari duduknya
"Ne oppa.."jawab yoona dan mengangguk + bangkit dari duduknya
Yoona mengantar siwon sampai ke depan halaman rumah yoona karna mobil siwon disana.
"Oke.. kita ketemu di universitas ne ? Hmm annyeong.."kata siwon
"Ne oppa.."ujar yoona.
Siwon mulai membuka pintu mobilnya namun ia membalikkan lagi badannya dan berjalan kearah yoona lagi.
"Apa ada yang ketinggalan?"tanya yoona .
"Ada.."jawab siwon dan berjalan mendekati yoona
"Apa opp..."ucapan yoona terpotong. Chu~ siwon mencium pipi kanan yoona. Yoona terdiam karna di cium oleh siwon
"Istirahatlah, besok kita bertemu di universitas ne"kata siwon dan mengelus rambut yoona kemudian ia berjalan lagi
"Ha..ha..hati hati.."gugup yoona dan melambaikan tangannya pada siwon .
Saat dirasa mobil siwon sudah melewati perkarangan rumahnya , yoona pun masuk kedalam rumah sambil senyum senyum tidak jelas dan memegang pipinya yang di cium siwon tadi.
"Andai donghae oppa yang seperti tadi , mungkin aku akan .. ahh~~"ucap yoona dan berjalan menaiki tangga dan masuk kedalam kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
RandomMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...