Chapter 17
***
Donghae berjalan masuk kedalam rumah nya, ia benar benar kalut dengan pikirannya sehingga eomma nya sendiri memanggil nya sejak ia pulang tadi saja tidak ada sahutan dari donghaenya sendiri.
"Ahhh aku ini kenapa eoh?"ucap donghae dan melepaskan jas almamater universitas nya dan melemparnya kesembarangan arah.
"Ahhh (menghempaskan diri di kasur) aku bisa gila... kenapa yang ada di fikiran ku itu hanya yeoja cupu dan ceroboh itu eoh!!"teriak donghae frustasi.
"A..apa aku menyukainya? Ahhh andwae.. andwae.. aku tidak pernah menyukai yeoja cupu itu"ucap domghae dan menggeleng gelengkan kepalanya kuat.
"Tok..tok..tok.. hae-ya! Eomma perg dulu kerumah choi ahjumma ne ? Eomma sudah masak makanan kesukaan mu"teriak nyonya lee dari luar kamar donghae. Yupp nyonya lee akan pergi kerumah keluarga choi yaitu rumah siwon karna mereka sepupuan.
"Ne eomma, hati hati di jalan"teriak donghae dan berjalan mengambil handuk lalu masuk kedalam kamar mandi nya.-------
#percepat#
Kesokan harinya, yoona berangkat ke universitas nya dengan menggunakan bis, banyak yang tidak mengetahui siapa seorang IM YOONA yang sering mereka tindas. Jika mereka tau akan tamat riwayat mereka -_-.
"Huftt semoga hari ini menyenang----BRUKK!"ucapan yoona terhenti karna ia menabrak seseorang
"awww sshh, mi..mianhae.. aww sshh fiuhh fiuh"kata yoona dan meniup niup telapak tangannya yang sedikit terluka.
"Ahh gwenchanna? Apa kau tidak apa apa?"ujar orang itu dan membantu yoona berdiri. Yoona sedari awal tidak melihat siapa yang di tabraknya itu.
"Do..do..donghae-ya?"pekik yoona.
"Ahh telapak tanganmu terluka, mianhae"datar donghae.
"Ne aniyoo, uhm se..seharusnya a..aku yang---"ucapan yoona terpotong karna tiba tiba victoria datang dan berlaku sok manja pada donghae.
"Oppa, kau kenapa eoh? Ahh seragammu kotor"genit victoria dan mengaitkan lengannya di lengan kekar donghae.
"Uhmm victoria-ssi i..itu tadi aku tidak sengaja menabrak nya dan seragamnya kotor, aku minta maaf"kata yoona gelagapan.
"Kajja kita pergi oppa"ucap victoria dan menarik paksa tangan donghae.
yoona hanya membuang nafasnya kasar dan berat saat melihat victoria bersikap seperti itu pada donghae
***
Sekarang waktunya makan siang, donghae,siwon,eunhyuk,minho sekarang berada di kafetaria universitas itu.
"Bagaimana kalau kita ke club malam ini"ujar eunhyuk pada siwon,donghae dan minho.
"Yang benar saja kau mengajak Pendeta kesasar itu ke club, psstt nanti kau bisa di ceramahi panjang lebar dengannya pabo!"ucap minho dan berbisiik sedikit pada eunhyuk.
"Daripada kalian semua ke club, lebih baik kalian pergi ke gereja lalu berdoa atau kalian pergi ke daerah myeongdong sekedar jalan jalan saja"bijak siwon dan eunhyuk pun hanya bica mencibir.
"Tapi saran siwon hyung lebih bagus"kata minho. Bruk!! Seseorang terjatuh dan minuman yang ia pegang tadi terkena seragam donghae
"Mi..mi..mianhae.. a..aku benar benar tidak sengaja"lirih yeoja itu dan ketakutan karna wajah donghae yang seperti ingin marah.
"Yo..yonna! Gwenchanna?"pekik siwon dan membantu yoona berdiri
"Gwenchannayo oppa"gugup yoona.
"Kau!! Kau selalu menabrakku, kau selalu terjatuh di dekat ku!! Aku selalu sial bila berada di dekat mu!! Lihatlah seragam ku basah dan lengket akibat milshake mu itu!! Ahhh pasti aku akan di damprat oleh songsaenim kim karna kau!!!"bentak donghae pada yoona dan langsung saja seisi kafetaria itu melihat kearah pusat perhatian mereka. Tubuh yoona bergetar dan ia menunduk, yoona menangis diam karna di bentak oleh donghae. Bagaimana donghae tidak marah, sebentar lagi kelas nya akan di mulai dan kali ini songsaenin kim lah yang masuk . Saem kim terkenal dengan kekileran nya, kerapihannya dan ketegasan nya. Bila salah satu anak didiknya yang tidak bersih dan rapih maka tamatlah riwayat mereka.
"Mi..mianhae.. hiks.. Mianhae sudah membuat seragm mu kotor"kata yoona dan menatap wajah donghae kemudian ia berlari pergi meninggalkan kafetaria itu. Deg! Ada perasaan yang aneh saat ia mendengar perkataan yoona tadi dan menatap wajah yoona yang di basahi oleh airmata nya. Donghae merasa sangattt bersalah.
"Ada apa ini?"tanya victoria yang baru datang dengan dua dayang dayang nya (?). Donghae berlari mengejar yoona dan itu membuat victoria penasaran lalu mengajak luna dan bora untuk mengikuti donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
SonstigesMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...