CHAPTER 3
***
Tak terasa waktu berlalu cepat, sekarang sudah pukul 3 dan yoona pun pulang kerumah nya. Seperti biasa ia selalu ingin naik bus dan ia menunggu bus di halte bus.
"Ahh lelah nyaa"ucap yoona sambil merentangkan tangannya dan berjalan di lorong kampus yang sudah mulai sepi.
Brakk yoona menabrak orang dan ia pun terjatuh lagi -_-!.
"Mi..mianhae... hah ? Victoria-ah"pekik yoona dan langsung berdiri
"Arghhh kau , masih beruntung aku tidak jatuh"bentak victoria.Sekilas victoria melihat tangan yoona yang dibalut oleh donghae dengan sapu tangannya tadi.
"Itu bukannya sapu tangan donghae oppa ? Tapi kenapa bisa ada pada yeoja cupu ini"batin victoria yang terus melihat kearah tangan yoona .
Yoona pun segera memasukkan tangannya ke dalam saku jas almamater nya namun dengan cepat di tahan oleh bora.
"Vic , sepertinya ini punya donghae oppa kan ?"ucap bora dan mengangkat tangan yoona ke depan wajah victoria.
"Ne kau benar ini punya donghae oppa, ahh kau mencurinya ?"ucap victoria sedikit membentak.
"A...ti..tidak victoria, a..ku.. tid.."ucap yoona terpotong dan langsung menunduk.
"Tidak apa maksudmu hmm?"ucap victoria dan memegang sapu tangan itu kemudian ia membuka lipatannya paksa.
"Awww...shh"ringis yoona karna victoria membuka lipatannya secara paksa.
"Sapu tangan donghae oppa sekarang menjadi milikku"ucap victoria memasukkan sapu tangan donghae ke dalam tas nya dan ia pun berjalan pergi,bersama bora dan juga luna.
"Awww..hiuhh"ringisan yoona dan meniup niup luka nya.Dan ia pun berjalan menuju gerbang kampus. Saat yoona sudah melewati gerbang , jari tangan kiri yoona di tarik oleh sebuah tangan kekar.
"Yoona-ah.."panggil orang itu
"Ne.. ahh siwon oppa awww"ucap yoona karna siwon mengenggam jari yoona yang luka
"Kau kenapa eoh ?"lembut siwon dan di belakang siwon sudah ada minho,eunhyuk dan tentu saja donghae.
"A..aku tidak apa apa"ucap yoona sambil memasang wajah menahan sakit.Siwon pemasaran dan melihat ke seluruh arah dan matanya tertuju pada jari tangan yoona.
"Tangan mu kenapa?"tanya siwon dan mengangkat tang yoona menunjukkan bekas luka serpihan kaca tadi.
"Ta..ngan ku.."ucap yoona terpotong
"Tanganya terkena serpihan kaca saat membersihkan serpihan kaca di kantin tadi dan sudah ku bersihkan lukannya sebelum infeksi"dingin donghae sambil masuk kedalam mobil ferrari hitamnya diikuti oleh minho dan eunhyuk.Siwon mengambil 3 plaster dari saku jas almamaternya.
"Kenapa bisa begini hmm?"tanya siwon sambil memasangkan plaster itu ke 3 jari yoona yang terluka.
"Tidak apa oppa, ini hanya luka kecil saja.. umm gomawoo untuk plasternya annyeong"ucap yoona sambil membungkukkan badannya sedikit memberi salam dan ia mulai pergi dari tempat itu.
"Annyeong"ucap siwon dan mulai senyum senyum tidak jelas.Ia pun masuk kedalam mobil domgjae yang berada di sampingnya.
"Kenapa sapu tangan yang ku berikan kepadanya tadi sudah tidak ada di tangan nya"batin donghae sambil mengingat saat ia melilitkan sapu tangannya di jari jari yoona.
Siwon memperhatikan donghae yang sedang melamun.
"Hae kau kenapa eoh?"ucap siwon dan memakai selbeltnya.
"Ahh aniyoo"ucap donghae dan melajukkan mobilnya pergi dari tempat itu.Yoona berjalan kerumah mewah nya, dia heran kenapa ada mobil disini selain mobilnya.
"Mobil siapa ini"ucap yoona melihat sekilas kearah mobil itu dan langsung pergi masuk kedalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
AléatoireMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...