This My Girl!❤ 16

1K 59 16
                                    

Chapter 16

***
"Do..do..donghae oppa"pekik mereka semua kecuali yoona yang sedang menunduk menggigil.
"Heyy gwenchana??"panik donghae dan menghampiri yoona lalu memberikan yoona mantel nya.
"Hah? Gwenchannayo donghae-ssi kau tidak perlu memberikan mantel mu errrr padaku "ucap yoona sambil sesekali menggigil.
"Kalian!! Aku heran pada kalian. Kenapa kalian selalu saja menindas nya eoh?"bentak donghae.
"Percuma saja punya wajah cantik tapi sifat kalian tidak secantik wajah kalian itu"sinis minho dan membetulkan mantel yoona.
"Noona gwenchana?"tanya minho lagi.
"Gwenchannayo minho-ya"lirih yoona.
"Bahkan iblis saja lebih cantik daripada mereka minho-ya"ujar donghae dan menunjukkan smirk evil nya.
Donghae mengambil ember yang berisi air dari tangan luna yang masih ada sisa setengah nya dan donghae pun menyiramkan satu persatu ke yeoja yeoja ini. Byurrr!! Victoria,luna,bora benar benar terkejut dengan apa yang di buat oleh donghae.
"Bagaimana rasanya? Mashita (enak)? "Dingin donghae dan membanting ember itu keras.
"Kalian.. silahkan mengadu pada orang tua kalian aku tidak perduli!! Khususnya kau song victoria! "Ketus donghae dan menyuruh minho untuk membawa yoona ke mobil nya
"Kenapa kau lebih membela nya ketimbang aku oppa?"tanya victoria dengan emosi yang menggebu gebu.
"Karna.. kar..karna a..aku merasa kasihan padanya, iya aku merasa kasihan padanya karna kalian sering menindasnya"gugup donghae. Deg!! Jantung yoona serasa di sayat dengan sembilu (?).
"Berarti kau hanya kasihan padaku tanpa---- ahh im yoona kau terlalu berharap"batin yoona
"Ck aisss donghae pabo! Kenapa kau menjadi gugup seperti ini"batin donghae dan melanjutkan jalannya bersama minho dan juga yoona.
"Apa kau mau ku antar pulang??"tanya donghae dan membuka pintu mobilnya.
"A...a..aniyoo k..kau tidak perlu repot repot donghae--"ucapan yoona pun terpotong oleh donghae.
"Kajja naik saja, kita ini teman bukan??"ujar donghae dan menatap yoona yang masih berdiri diam di dekat mobilnya.
"A..a..aku ingin per.. per.. pergi ke toko kue deka..t daer..ah myeongdong hatsyihh (suara bersin)"bohong yoona. Donghae menaikan sebelah alis nya.
"Eoh begitu? Baiklah kau hati hati ne? Pakai saja mantel ku itu kau bisa kembalikan itu besok. Oke?? Annyeong"ucap donghae dan masuk kedalam mobil nya.
"Bye noona, titip salam buat yuri noona"ucap minho dan mengecilkan suaranya di akhir kata nya tadi.
"Hahaha baiklah hati hati ne? Gomawoo sudah mau menolong ku tadi"ujar yoona. Tin! Donghae mengklakson mobilnya dan berlalu dari hadapan yoona.
"Oh tuhan.. apa ini mimpi"girang yoona. Ia pun melirik kearah kanan dan kiri plaak! Ia menampar dirinya sendiri bahkan sangatt kuat.
"Awww shhshh appoo hatsyih.. yeay!! Ini tidak mimpi"polos yoona dan mulai berjalan menuju halte bus.
Yoona berjalan santai sambil sesekali menghirup aroma parfume donghae yang ada di mantelnya sekarang yang ia pakai. Yoona mulai senyum senyum tidak jelas dan membayangkan mulai dari awal iya berada di rooftop universitas nya bersama donghae sampai namja itu pun menawari yeoja ini pulang bersama.
"Aisss jinja.. aku benar benar mencintai mu lee donghae. Apapun resiko nya akan ku tanggung"ujar yoona dan menunggu bis nya.

Pagi hari pun tiba yoona bangun dan segera bergegas masuk ke kamar mandi nya yang 1 ruangan dengan kamarnya. Hanya perlu 25 menit untuk yoona mandi ia pun segera turun kebawah dan tak lupa membawa mantel donghae yang semalam ia pinjam .
"Nona sarapan dulu ne? Ahjumma sudah siap kan wafle juga susu nya"ujar ahjumma park.
"Ne ahjumma gomawoo"ramah yoona dan menarik kursi meja makannya.
"Oh iyah nona , tuan woobin tadi telpon kalau tuan akan ke korea lagi"ujar ahjumma park
"Kapan ahjumma hatsyih!?"tanya yoona
"Aniyoo ahjumma juga tidak tau . Tuan hanya bilang begitu saja tadi"ucap ahjumma park.
"Iss dasarr"gerutu yoona dan memakan wafle nya
"Oh iyah nona, sepertinya nona kurang sehat. Dari semalam ahjumma lihat nona bersin saja nona flu?"tanya ahjumma park.
"Hah? Mungkinlah ahjumma hatsyihh!"ucap yoona dan bersamaan dengan bersin nya.
"Aiss nona. Nanti saat mau keluar pakai lah ini, diluar pasti sangat dingin "ucap ahjumma park dan memberikan yoona mantel berwarna Pink Pastel.
"Ohh gomawoo ahjumma. Aku berangkat dulu ne? Bye!!"ujar yoona dan memakai mantelnya lalu bergegas pergi.

This My Girl ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang