Chapter 2
****
Yoona merasa lapar karna mengikuti pelajaran yang baginya benar benar membosankan. Dan ia pun mengajak yuri untuk pergi ke kantin . Saat mereka sudah sampai di kantin , suasana di kantin nampak tenang.
"Yoong kau mau pesan apa"ucap yuri
"aku pesan sphagetthi saja yulk dan Milk Shake Chocolate 1"ucap yoona
"Oke kau tunggu disini ne"ucap yuri.
"Ne yulk"ucap yoona.Setelah 10 menit yuri memesan dan ia kembali dengan membawa makanan mereka. Tak lama mereka memakan makanan nya mereka pun sudah siap.
"Ahh yoong aku kenyang"ucap yuri. Meletakkan sendok nya di atas piring
"Kau ini.. yasudah kajja kita pergi."ucap yoona dan beranjak pergi
"Mianhae yoong aku harus pulang, aku harus menemani sepupu ku untuk pergi ke butik, kau tidak apa kan ?"ucap yuri.
"Ne yulk tidak apa , kau pergilah , hati hati di jalan"ucap yoona
"Gomawoo yoongiee ku"ucap yuri memeluk yoona sebentar dan kemudian langsung melangkah pergi.Yoona mendegar suara sorak sorai dari lapangan basket .. dia pun penasaran dan melangkahkan kakinya ke arah lapangan basketnya. Saat ia sudah sampai di lapangan basket, ia melihat namja yang di sukai nya yah LEE DONGHAE dan teman temannya sedang bermain basket, banyak sekali yeoja yeoja yang mengelilingi lapangan itu.
Yoona mendekat kearah lapangan basket Dan memerobos beberapa yeoja di sana untuk melihat namja yang di sukai nya sedang bermain basket lebih dekat.
"Permisi, permisi"ucap yoona yang terus menerobos kerumunan itu dan dengan susah payah ia menerobos yeoja yeoja itu akhir nya ia sudah sampai di barisan paling depan dan sangat dekat dengan ke-empat namja itu.
"Wahh dia sangat kerenn"batin yoona yang terus melihat kearah donghae dan sesekali membetulkan posisi kacamatanya.Saat yoona sedang asik melihat donghae Brakk! Yoona terdorong ke depan Brukk!! Dia jatuh tepat di kaki seorang LEE DONGHAE.
"Aww...Appo (sakit)"rintih yoona yang jatuh , lututnya mengeluarkan darah.
Donghae,siwon,minho dan eunhyuk pun menghentikan aksi bermain basket nya dan melihat kearah yoona. Donghae menatap yoona dengan tatapan dingin dan acuh , kemudian donghae mengambil bola basketnya.
"Gara gara kau, Mood ku untuk melanjutkan main basket jadi hilang dasar CUPU"dingin donghae dan berjalan pergi dari lapangan itu dan membawa handuk kecilnya.
Degg! Jantung yoona serasa mencelos mendengarnya.
"Woooooo"teriak yeoja yeoja di sekitar sana meneriaki yoona .
Yoona hanya menunduk saja dan yeoja yeoja itu membubarkan gerombolam (?) Mereka.
"Maafkan donghae ne yoona-ssi"ucap minho sambil berjalan mendekat kearah yoona
"Se..seharusnya a..aku yang minta maaf minho-ssi, a..aku permisi"ucap yoona (membenarkan kacamatanya) dan mulai berdiri dan berjalan dengan kaki pincang.
"Biar kuantar keruang kesehatan"ucap siwon yang mulai memegang bahu yoona
"Nghh mi..mianhae siwon-ssi tidak perlu a..aku bisa sendiri annyeong"ucap yoona menepis lembut tangan siwon.Dan pergi meninggalkan minho,siwon dan eunhyuk . Tampak di raut wajah siwon yang sedikit kecewa.
"Ckck kau menyukai nya hyung?"tanya eunhyuk
"Kalian benar , aku menyukai yeoja itu"ucap siwon sambil melirik minho dan eunhyuk bergantian
"MWO!! kau serius"pekik minho dan eunhyuk kuat , mereka sangat sangat tidak menyangka
"Ne aku serius"ucap siwon tersenyum dan pergi ke loker nya untuk mengambil baju.
"Ahh hyung, aku gila.."ucap minho sambil mengusap dahinya
"Apalagi aku"ucap eunhyuk dan mereka sama sama pergi dari lapangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
Ngẫu nhiênMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...