Author POV
Lalisa Manoban seorang brengsek arogan, yang begitu percaya dengan dirinya sendiri dan juga bajingan, adalah satu-satunya pewaris dari Mr. Manoban seorang pengusaha yang sangat terkenal yang mengelola semua lini pakaian terkenal, taman hiburan, mal, hotel, restoran, bar, sekolah, peternakan dan banyak lagi.
Properti Manoban tersebar di seluruh dunia. Sial, mereka bahkan bisa membeli dunia sendiri. Begitulah kayanya mereka. Tepatnya, mereka adalah keluarga terkaya di dunia.
Tapi itulah yang hanya bisa dilihat oleh publik. Ini adalah pertunjukan untuk menutupi mereka yang sebenarnya.
Dibalik penampilan mereka yang baik, seluruh dunia akan terkejut jika mereka mengetahui kebenaran di balik kesuksesan tersebut, ada sisi gelap yang mereka sembunyikan dari mata semua orang terutama kepada media. Rahasia yang sangat dalam yang tidak boleh diketahui oleh siapa pun.
Semua orang berpikir bahwa Lalisa Manoban hanyalah salah satu dari "orang Asia kaya yang gila" yang bisa mendapatkan apa pun yang mereka inginkan hanya dengan satu jentikan jari dan bahwa dia belajar cara bertarung dengan keterampilan luar biasa hanya karena dia menginginkannya.
Tapi jauh dari apa yang mereka pikir dia mempelajarinya bukan karena dia ingin, tetapi karena dia perlu melindungi dirinya sendiri. Dia perlu melindungi segalanya dan seseorang.
Untuk memberitahu Anda sebuah rahasia, Lalisa Manoban adalah satu-satunya penguasa dari sisi gelap masyarakat di mana semuanya legal.
Dia yang mengatur masyarakat. Dimana setiap mafia dan gangster bersatu kembali.
Ya, kalian membacanya dengan benar. Dia memerintah kedua sisi dan semua orang di sisi gelap dunia ini takut dan menghormatinya.
Tidak ada yang berani mengacaukannya karena mereka tahu apa yang akan terjadi pada mereka setelahnya.
Ingat!Tidak ada.
Tapi seperti yang dikatakan semua orang, selalu ada pengecualian untuk semuanya.
Jumat pagi.
Lisa sedang berjalan di koridor menuju kelasnya bersama dengan gengnya, Jimin, J-Hope, Namjoon, V, Suga, Jungkook dan Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under
Любовные романыLalisa Manoban adalah seorang gadis yang misterius dan tidak akan pernah tunduk kepada siapa pun sampai dia bertemu Jennie Kim, seorang presiden sekolah yang sebenarnya tidak ingin Lisa campuri. _____________________________ _______________________ ...