Penyangkalan Jennie

1.6K 164 5
                                    

Hey, berhubung ni ff lumayan banyak yang baca, jadi Author akan rajin up oke :)

Minimal vote ya hehe :)

...........

Jennie POV

Setelah apa yang terjadi kemarin, aku memutuskan untuk tetap bersama Lisa lagi.

Mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan setiap siswa di universitas ini dan aku tidak suka itu terjadi.

Ya dia mungkin menggantikanmu.

Tunggu,menggantikanku!? Dan suara siapa itu?

Aku adalah hati nuranimu! HA HA HA HA

Apa pun!

Aku duduk dengan Lisa di kantin ketika dia tiba tiba menyodok bahuku.

Grr! Aku lupa memberitahu kalian bahwa aku sekarang adalah tutor si pirang ini di setiap mata pelajaran.Aku yakin itu akan sulit karena dia tidak memiliki minat dalam hal belajar.

Aku menghela napas dalam-dalam.Tetap bersyukur bahwa ada satu mata pelajaran yang bahkan aku tidak harus akur dengannya dan tentu saja mapel itu adalah Pendidikan Jasmani.

"Ah sayang hehehe apa kamu sudah menjawab tugasmu karena tugasku belum." Aku menatap Lisa dan mengangkat alisku.

"Terus?" Dia menggaruk tengkuknya dengan malu-malu dan menunjuk buku catatannya.

"Kamu lihat, kemarin aku hangout dengan gengku sehingga aku lupa tentang tugas ku." Dia malu malu berkata. Aku memalsukan senyumku.

"Ah, jadi kamu hang out dengan teman idiotmu kemarin?"

"Y-ya, maafkan aku. Maukah kamu mengajariku cara menjawab pertanyaan-pertanyaan ini?" Dia berkata sambil tersenyum padaku.

"Lalu?" Aku bertanya dan mengubah ekspresiku menjadi menakutkan.Senyumnya segera memudar saat dia gemetar ketakutan.

"A-apa yang aku maksud adalah b-bisakah kamu membantuku dengan yang ini?" Dia mengeluarkan senyum paksanya sambil menunjuk buku catatannya dengan tangannya yang gemetar.

"Baik! Berikan saja buku catatanmu." Kataku sambil mengambil buku catatannya agar aku bisa mulai menjawabnya.

Astaga, Lisa Idiot! bodoh! bodoh! bodoh!

"Aku bilang tolong aku, bukan jawab pertanyaannya." Dia berkata.

Aku hanya memberinya tatapan 'jangan berdebat denganku, aku sedang tidak mood!. Dia segeramenelan ludah dan mengatur tempat duduknya.

"Betapa aku berharap dia tidak selalu dalam mood"Lisa membisikkan sesuatu pada dirinya

"Apa katamu?" Aku menatapnya dengan seksama.

"Uhm tidak apa-apa, aku mengatakan bahwa kamu sangat cantik." Dia mengangkat bahu dan melihat ke depan bertingkah seperti siswa yang berperilaku baik.

Aku memutar mataku dan memberinya buku catatan. Dia pergi ke kelasnya dengan gembira.

Aku memutuskan untuk berjalan sekarang ke kelasku dan aku melihat profesor segera memasuki kelas dan mulai mengajar pelajaran.

Saat aku duduk dengan benar dan mendengarkannya, memastikan bahwa setiap detail yang akan dia katakan harus meresap dalam pikiranku.

Waktu berlalu dan ini sudah saatnya makan siang, aku mengemasi barang-barangku dan bersiap untuk pergi. Sejak Lisa mengirimiku pesan bahwa dia sudah pergi.

Ck! Apa dia baru saja meninggalkanku sendirian?!

"Marah banget ya?"

Kamu di sini lagi!

UnderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang