Menyerahkan segalanya

1.7K 157 8
                                    

Annyeong...

Seperti biasa, baca aja oke.
Abaikan typo :)



































Tinggal beberapa part udh End.
































Selamat Membaca :)

...

Kai POV

Aku benar-benar tidak seharusnya melakukan ini. Seharusnya aku tidak bersama Jennie, tapi gadis itu masih mengira bahwa aku Pranpriya kekasih masa kecilnya.

Geng yang disebut Death lullaby mengancamku bahwa mereka akan membunuhku jika aku tidak melakukan apa yang mereka inginkan dan aku tidak punya pilihan.

Langkah pertamaku adalah berteman dengan jennie dan membuatnya percaya bahwa aku adalah Pranpriya, dan Ketika aku mengatakan bahwa aku Pranpriya, dia langsung mempercayaiku.

Bagaimanapun ini membingungkan.

Kemudian ketika Lisa membuatku diculik hanya untuk mengatakan hal-hal tentang merawat Jennie. Aku tahu aku tidak bisa keluar dari kekacauan ini.

Aku berada dalam tanggung jawab.

Aku akan menjaga Jennie sekarang. Jika Lisa akan datang dan mendapatkan Jennie lagi. Aku tidak tahu apakah aku masih bisa mengembalikan Jennie padanya. Setiap hari, jam, menit, dan detik aku mulai mencintai gadis itu.

Aku tidak peduli apakah aku egois atau apapun itu, sebenarnya aku tidak mau berada di posisi seperti ini tetapi aku tidak ingin mengatakan yang sebenarnya bahwa aku bukan Pranpriya.

Aku tidak ingin dia menjauh dariku lagi, aku tidak mau. Aku jatuh cinta padanya.

Aku sekarang Pranpri, aku membuatnya percaya itu dan aku akan menjadi dia. Untungnya dia telah kehilangan ingatannya karena trauma ketika dia masih muda.

Dan dia tidak memiliki ingatan tentang wajah Pranpri, satu-satunya hal yang dia ingat adalah adegan-adegan dari masa lalunya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk merawatnya. Aku akan melakukannya tanpa imbalan apa pun.

Janji Lalisa Pranpriya Manoban.

***

Author POV

"Lisa apakah kau yakin akan pergi?" Ucap Bam Bam sedih.

"Ya." Yawabnya dengan yakin.

"Hati-hati Lis." Bam memeluknya dan menangis dalam diam.

Mereka sekarang ada di bandara. Lisa dan Tn. Manoban hendak meninggalkan Korea. Hanya ibunya dan Bam yang memutuskan untuk tinggal.

"Aku akan melakukannya." Bam memeluk adiknya kembali.

"Berjanjilah padaku kau akan bertahan." Kata ibunya.

"Aku tidak bisa menjanjikan itu." Kata Lisa sambil menunduk

"Lisa kamu kuat dan kamu bisa." Kata Tuan Manoban memastikan putrinya.

"Kamu seorang pejuang, ingat?" Lisa tersenyum tetapi segera memudar.

"Ayah tahu bukan? hanya ada 50% kesempatan bagiku untuk bertahan hidup,aku tidak ingin terlalu berharap." Lisa berkata dengan lemah.

"Tuan Manoban pesawat pribadi sudah datang. Silakan pergi sekarang semua staf sudah siap dan menunggu dengan sabar di sana." Salah satu asisten mereka berkata dan membungkuk.

UnderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang