Misi Gagal

1.7K 185 21
                                    

Lisa POV

Aku menarik napas dalam-dalam dan membiarkan udara keluar dari paru-paruku. Aku menjelajahi mataku ke ruangan yang ditinggalkan di dalam gedung lantai tiga ini.

Lalu aku membuang semua yang diletakkan di atas meja di sampingku karena kemarahan menguasaiku.Aku bahkan menendang meja karena aku tidak bisa mengendalikan amarahku.

Kenapa itu terjadi?

"Brengsek! Kenapa setiap kali aku melakukan sesuatu yang buruk padanya, akulah yang pada akhirnya akan menderita." teriakku dengan marah karena tidak ada yang bisa mendengarku.

Kemarahanku tidak mereda memikirkan bahwa dia masih perlu menemaniku setiap hari karena itulah yang diinginkan mommy, dan itu sangat menggangguku.

"MANOBAN KAU DI DALAM!!?" Teriak sesorang dari luar

Berbicara tentang iblis dia ada di sini! Persetan! Apa yang akan aku lakukan?! Aku seratus persen yakin dia akan menghukumku lagi.

"MANOBAN!!? AKU AKAN MENGHITUNG 1-10 JIKA KAMU MASIH TIDAK KE LUAR AKU AKAN-" Tak membiarkan cat woman selesai, aku langsung keluar dari ruangan

"Kenapa kamu di sini ?" kataku dengan berani.

Dia tidak menjawabku, dia malah masuk ke dalam ruanagnku dan aku yakin dia sedang memeriksanya.Aku secara mental menghadapi telapak tanganku sendiri.

Ketika dia keluar dari ruangan kupikir dia akan memarahi ku tapi tidak.

"Lelah!? Kamu selalu gagal membalas dendam padaku, mau tahu kenapa? Karena kamu idiot!" Dia mengejek dan memutar matanya.

Diam.. aku diam dengan perkataannya

Wanita kucing ini menjengkelkan seperti biasa. Aku tidak percaya ayah memilihnya menjadi presiden sekolah ini. Apa yang orang tuaku lihat darinya?

Aku hendak pergi ketika dia menahan tanganku. Kami seperti itu untuk sesaat jadi entah kenapa aku tiba-tiba menjadi gugup.

"Mau kemana kamu Manoban. Kamu pikir kita sudah selesai. Nah, belum!." Ucapnya

"PERGI KE KANTOR DEWAN SISWA SEKARANG!" Teriaknya yang membuatku takut

Astaga! Mengapa aku takut? Tidak! Apakah aku? Tentu saja tidak! Mengapa aku harus takut? Aku bukan pengecut!

"Tunggu apa lagi Manoban?" Dia menatapku seolah dia ingin membunuhku sekarang.

" Pergi sekarang!" Lanjutnya

"Dan kenapa aku harus melakukan itu?" Kataku dan berdiri diam. Yah, siapa dia.

Dia mengambil teleponnya dan menelepon seseorang,kalian tahu suara telepon ketika kalian menelepon seseorang bukan?

"Halo Bu Manoban! Ya. Saya Jennie Kim. Apa kabar? Oh, saya menelepon Anda karena ada sesuatu untuk "

Aku meninju pintu kayu dan segera bergegas keluar dari tempat itu menuju ke kantor Dewan Siswa. Mendesah dalam kekalahan,Dengan marah aku menendang salah satu kursi di dalam ketika aku tiba di sana.

Bukannya aku takut dengan wanita kucing tapi aku tidak tahu kenapa aku melakukan itu.

Tidak ada yang benar-benar dapat membuatku melakukan apa pun yang mereka inginkan, tetapi tidak dengannya.Wanita kucing sialan.

Apa yang dia lakukan padaku? Dan apa yang salah denganku.

Author POV

Kantor Dewan siswa.

Gadis pirang itu sekarang duduk di meja depan presiden.

Dia bertanya untuk kesekian kalinya mengapa dia ada di sini meskipun dia bisa mengabaikan apa yang diinginkan presiden.

UnderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang