Ending

2.4K 146 6
                                    

Annyeong 🙂



























Selamat membaca :)

....

Jennie POV

22/09/20

Hei, bagaimana kabarmu di sana?Kuharap kamu baik-baik saja, bagiku, hari ini adalah terakhir kalinya aku harus berurusan dengan Kai lagi.

Kau tahu?sebenarnya aku tidak benar-benar mencintainya sejak awal jadi aku putus dengannya pada hari aku menyadari bahwa kau benar-benar Pranpriya. Dia merayuku dan sekarang aku harus mengatakan bahwa dia harus berhenti. Tidak ada kesempatan bagi kita.

Tapi tiba-tiba dia dengan gigih meyakinkanku bahwa dia mencintaiku, aku takut dia menjadi psikopat dan dia harus dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa.

Aku kasihan padanya.

Itu saja untuk hari ini,aku akan menulis untukmu lagi besok dan itu pasti.

🐣🐻

23/09/20


Halo, sekali lagi ini aku!

Untuk hari ini aku memenangkan kasus lain sebagai pengacara dan menyelamatkan seorang wanita yang memiliki penyakit jantung, 12 jam operasi tapi syukurlah kami berhasil. Terima kasih, karena kau alasanku bisa menjadi sukses.

Dan juga aku ingin berterima kasih padamu bukan karena kau meninggalkanku tapi karena aku bertemu denganmu. Dalam sebuah tujuan. Kau membantuku untuk mengubah diriku menjadi orang yang lebih baik dan kau memperkuat hati dan jiwaku.

Tapi selalu ada sisi negatifnya, yaitu kau tidak ada di sini disampingku dan karena itu aku tidak akan pernah utuh lagi karena kamulah yang melengkapiku.

Aku berhenti menulis ketika seseorang tiba-tiba membuka pintu kamarku.

"Unnie! Apakah kamu siap untuk konser!?" Chaeyoung bersama Jisoo, Irene, Seulgi dan? Jungkook, V, Suga, Jin, Namjoon, Jimin, dan J-hope juga ada di sini. Apa yang terjadi?

Aku menatap mereka bingung.

Kenapa mereka disini? Bukankah mereka marah padaku. Sekelompok orang lain muncul di dalam kamarku.

Park Jin-Young? Jackson Wang? Mark Tuang? BamBam? JB? Choi Young-Jae?

Kim Yugyeom?

Oh tidak! Rumah ini terdiri dari gangster dan mafia, dan aku membenci mereka.

Aku membuang muka dan pergi ke arah Chaeyoung.

"Kenapa mereka disini?" bisikku pada Chaeyoung.

"Unnie biarkan saja, Mereka bilang ingin ikut denganmu ke konser." Dia menjawab.

"Apa?" Dia hanya mengangguk.

"Bisakah kita pergi saja?" kata Jisoo.

"Ya, agak membosankan menunggu di sini." tambah Irene.

Kedua kelompok anak laki-laki itu mengangguk setuju.

"Kenapa kalian tidak pergi dulu."

"Tidak! Tidak! Kami memutuskan untuk menjagamu ke konser dan menonton konser bersamamu." Ucap Jimin dan mereka mengangguk lagi kecuali tentu saja Chaeyoung dan Irene.

"Jaga aku?! Apa kalian semua pengawal?!"

Huh, aku tidak percaya ini. Ini memalukan.

"Aku merasa seperti seorang putri sekarang." Chaeyoung terlihat sangat senang dengan apa yang terjadi saat ini.

UnderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang