Annyeong author back..
Beruntunglah kalian hari ini author double up wkwk
Baca aja yuk..
Kalo tidak suka jangan di lanjutkan bacanya :)
Selamat Membaca :)
...
Author POV
Hari sudah menunjukkan tengah malam,kali ini di rumah sakit di mana keheningan memenuhi kamar Lisa, Lisa yang sedang beristirahat pun sedikit terkejut karena tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya, Di tengah malam.
"Lisa, kamu masih bangun?" Lisa mendongak untuk menjawab,"Tidak, aku sudah tidur kenapa?"
"Kenapa kamu masih bisa bicara?" Sebuah suara dari luar bertanya.
"Itu adalah bakat," kata Lisa, Pintu terbuka menunjukkan wajah Tuan Manoban.
"Anak perempuanku." Dia berkata dan memeluk putrinya. "Berhenti bercanda."
"Daddy" kata Lisa.
"Lisa." Suara lain dari pintu berkata.
"Mommy?" Lisa menoleh ke arah mommynya.
"Ya, sayang" Ny. Manoban berkata dan berjalan ke arahnya. "Dan kami membawa seseorang bersama kami."
"Siapa?" Lisa bertanya,Mereka hanya tidak berbicara dan melihat ke pintu membuat Lisa mengerutkan alisnya penasaran, sedetik kemudian seorang anak laki-laki jangkung muncul membuat Lisa sedikit terkejut.
"Bam!?" Kata Lisa saat melihat kakaknya.
"Lisa, maafkan aku." Kakaknya berlari dan menangis di depannya. "A-aku minta maaf. Seharusnya aku tidak melakukan itu."
"Ya itu benar-benar salahmu mengapa aku ada di sini." Bam terkejut dengan apa yang Lisa katakan, tetapi dia menahan diri karena tahu dia melakukan kesalahan terlalu banyak.
"Just kidding." Tiba-tiba Lisa terkekeh yang membuat Bam Bam menangis lagi,Bambam memeluk adiknya dengan erat, dia merindukan adiknya sejak Lisa meninggalkannya.
"Bam, kau tahu seharusnya aku yang meminta maaf, Maaf telah meninggalkan saudara kembarku begitu saja dan mengingkari janjiku untuk tidak meninggalkanmu sendirian." Kata Lisa sedih.
Ya Bam Bam dan Lisa adalah saudara kembar,lebih tepatnya kembar tetapi tak seiras. Keduanya sangat dekat satu sama lain, hanya Lisa yang bisa membuat Bam Bam mendengarkannya. Tetapi karena Lisa perlu dilatih untuk mengikuti jejak ayahnya, ia terkapksa meninggalkan Korea bersama kedua orang tuanya pada usia 16 tahun, mereka meninggalkan BamBam sendirian.
Poor Bambang.
Adapun Bam Bam? dia berpikir bahwa semua keluarga telah meninggalkannya,but sebenarnya Kedua orang tua BamBam tidak pernah melakukan hal tersebut. Datang ke Thailand sangat berbahaya sehingga mereka memilih untuk meninggalkan BamBam sendirian,Tuan Manoban tidak benar benar meninggalkan putranya sendiri ia terus saja mengawasi bambam untuk memastikan bahwa putranya terlindungi dengan baik.
Setelah bertahun-tahun, banyak hal telah berubah secara tidak sengaja BamBam telah menjadi anggota Death lullaby. Dan di sana dia merencanakan balas dendam kepada adiknya dan lihatlah sekarang!.
BamBam berhasil!Tetapi ia menyesalinya.
"Tidak Lisa! Aku hanya membuat situasimu lebih buruk dari sebelumnya, Aku menghajarmu habis habusan." Bam Bam menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under
RomansaLalisa Manoban adalah seorang gadis yang misterius dan tidak akan pernah tunduk kepada siapa pun sampai dia bertemu Jennie Kim, seorang presiden sekolah yang sebenarnya tidak ingin Lisa campuri. _____________________________ _______________________ ...