Festival

852 109 6
                                    

Yuhuu Author balik lagi sesuai janji :)

Mian kalo ada typo bisa koreksi langsung oke, kita saling membantu hehe


































Nggak usah di vote 🙂
Takut kalian nggak ikhlas 🙂


























Yaudah selamat membaca :)

.....


Author POV

"Hari ini adalah hari bagi kita semua untuk bersenang-senang." Kata Kepala Sekolah Mis Sandara Park, hal itu membuat semua siswa heboh.

Sedangkan Jennie duduk di depan. Dia menatap Irene yang berjarak 2 kursi di sebelah kirinya.

"Irene." Panggil Jennie dengan suara yang pelan tapi cukup bagi Irene untuk mendengarnya.

Gadis itu menatapnya. Keduanya tidak berbicara setelah hari dimana Jennie memergoki Irene dan teman Lisa yang bernama Seulgi sedang bermain jungkat jungkit.

Sekretaris itu memandangnya tetapi tidak langsung ke mata Presiden.

'Ikuti aku' Jennie menutup mulutnya.

Presiden berdiri ia pergi ke toilet terdekat saat Irene berjalan mengikuti Jennie dan memasuki kamar kecil juga

"Jadi Irene, aku dengar kau berhubungan dengan teman Lisa?" Presiden menggerakkan alisnya ke depan dan ke belakang menatap mata gadis lain.

"Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya tetapi tiba-tiba aku merasakan sesuatu untuknya. Aku baru saja menyadari bahwa ada sesuatu dalam diriku yang berubah. Hal berikutnya yang aku tahu aku sudah merindukannya." Gadis di depan Jennie berkata dengan tulus.

"Aku tahu ini memalukan terutama aku salah satu petugas OSIS,aku benar benar tidak tahu dia bisa mengambil hatiku dalam sekejap." tambah Irene

Irene berpikir bahwa Jennie akan membencinya karena itu, tetapi tidak.

Sebaliknya presiden memutuskan untuk menggoda sekretarisnya.

"Kau tahu, mari kita rahasiakan saja. Aku akan menutup mulut Lisa dan kau tutup mulut pacarmu." Jennie menyarankan dan tersenyum kepada sekretaris OSIS itu.

Bagaimanapun, mereka adalah teman.

"Tidak satupun dari kita yang akan diketahui oleh kepala sekolah. Aku tahu dia bibimu dan aku tidak akan memberitahunya tentang hal itu." kata Presiden lagi. "Aku berjanji."

"Tunggu kau tidak marah padaku atau apapun itu?" Kata Irene sambil mengerutkan alisnya. "Dan dia bukan benar-benar pacarku."

"Tidak. Kenapa aku harus marah?. Jujur aku hanya terkejut. Tapi tunggu apa kalian baru saja melakukannya? Tanpa status atau apa pun?" tanya jennie.

"Ya." Kata Irene sedih.

"Ohh." Jenni hanya mengangguk.

"Tapi serius, apakah aku semudah itu?" Irene bertanya pada dirinya sendiri dan juga Jennie kemudian menghela nafas.

"Tidak Irene,mungkin perlahan tapi pasti kau akan jatuh cinta pada orang itu," Presiden menggoda.

"APA TIDAK?! KENAPA HARUS JATUH PADA GADIS ITU?!!" Irene bertindak berlebihan.

"Yah, aku hanya menggodamu tetapi kau membuat perasaanmu jelas. Kau bahkan sudah melakukan itu dengannya." Kata jennie sambil tertawa.

"Aish festival akan segera dimulai ayo kita pergi dari sini." Gadis itu menyeret Jennie keluar dari toilet.

UnderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang