Lisa POV
"Aku tidak percaya aku jatuh cinta padanya, seperti dulu. Dia selalu menarik napasku dengan berbagai cara." Kata Jungkook seperti sedang menceritakan sebuah cerita dengan suara girly.
Ewww
Aku menatapnya tak percaya dan menggelengkan kepalaku. tolol !!
"Dia terlalu berharga dan lembut sehingga aku tidak tahu harus berbuat apa setiap kali aku bersamanya." Jin juga berkata dengan suara paling menenangkan yang pernah dia miliki.
Persetan! Itu membuatku merinding.
"Cintaku pada gadis itu tidak pernah pudar, malah menjadi lebih kuat, lebih dalam kali ini." Jimin mengatakan kata-kata seperti dia benar-benar jatuh cinta.
"Apa-apaan ini? Hentikan itu sialan! Atau aku akan menggantung semua tubuh kalian di cabang-cabang pohon." kataku dengan kesal kemudian Mereka semua menatapku serempak.
"Apakah kamu benar-benar jatuh cinta Ratu?" mereka ber-tujuh bertanya padaku secara bersamaan.
"Aku tidak tahu!" Aku membuang muka saat aku hampir tersipu.
🖤💛
Bulan-bulan berlalu saat Jennie dan aku menjadi lebih dekat. Ini sangat memuaskan dan membuat hidupku menjadi lebih bahagia.
Kami di sini di dalam toko serba ada untuk membeli apa yang dibutuhkan Jennie.
Aku melihat Jennie berjalan ke arahku dengan langkah kecilnya yang lucu.
Dia manis dan menggemaskan.
"Lisa-yah!" Aku mendengar Jennie memanggilku saat aku menatapnya dengan dingin.
Dia membawa 12 cup es krim susu. apa? Apakah dia punya rencana untuk memakannya hanya dalam satu malam? Astaga!
Aku menghela napas dan membantunya memasukkan cup es krimnya ke troli kami.
Sebenarnya dia tidak ingin aku pergi bersamanya tapi aku menjadi diriku sendiri, aku bersikeras untuk pergi bersamanya.
Kalian tahu!? Aku mendapat pukulan dan cubitan darinya sebelum dia membiarkanku ikut.
Andai saja dia bukan Jennie sudah kupastikan dia akan ku lempar ke kandang singa.
Tapi tidak apa apa aku tetap bahagia karena aku bersamanya.
Kedengarannya klise tapi itu benar.
"Baby!" Kataku sambil menghentakkan kakiku ke lantai.
Ada terlalu banyak es krim aigoooo!
"Siapa yang menyuruhmu memanggilku baby! Hmm! Dan ada masalah dengan itu?" Dia menunjuk es krimnya.Aku menghela nafas
"Tidak-tidak.. tidak apa-apa." Huff Dia selalu menang aku tahu, tapi aku tidak peduli selama aku bersamanya. Dia membuatku seperti ini.
Dia hanya menyambar troli dariku dan mendorongnya untuk melanjutkannya ke konter lain.
"Monyet Lisa!" Aku mendengar dia berkata. Aku tidak peduli selama aku bisa membuatmu bahagia.
"Baby, biarkan aku yang mendorongnya!" Kataku dan dia mengembalikan kereta itu kepadaku.
"Sudah kubilang jangan panggil aku Baby! Kamu bahkan tidak merayuku!" Dia dengan kesal menyilangkan tangannya dan memutar matanya. Aku tersenyum nakal padanya.
"Kau ingin aku mengadilimu ya!?" Ya, aku masih tidak pacaran dengannya.
Sudah berbulan-bulan yang lalu tapi aku tidak tahu apakah ada kesempatan bagiku agar wanita kucing ini menjadi gadisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under
RomanceLalisa Manoban adalah seorang gadis yang misterius dan tidak akan pernah tunduk kepada siapa pun sampai dia bertemu Jennie Kim, seorang presiden sekolah yang sebenarnya tidak ingin Lisa campuri. _____________________________ _______________________ ...