Jennie POV
Aku menghela nafas dengan puas untuk hari ini karena aku menyelesaikan pekerjaanku dengan baik. Aku merebahkan diri di tempat tidurku mencoba untuk beristirahat.
Ada begitu banyak hal yang berkecamuk di dalam pikiranku. Sangat banyak.
Mataku hampir terpejam saat ponselku berbunyi. Aku bangun dan meraih ponselku dari nakas. Aku membukanya dan membaca pesan dari Chaeyoung
Chaeng:
Unnie!!Me:
Ada apa?Ugh tidakkah kamu tahu bahwa aku lelah. Aku mau beristirahat.Chaeng:
Uhm, Hanya ingin mengatakan bahwa keluarga Lisa kembali ke sini di Korea. Dan kau tahu mungkin Lisa juga?Tanganku gemetar saat hatiku meledak menangis dalam kebahagiaan, aku ingin percaya bahwa Lisa masih hidup tetapi ada sesuatu yang menghentikanku. Aku tidak ingin mengharapkan sesuatu lagi. Aku tidak ingin terluka,aku lelah...
Me:
Apa? Benarkah? Tolong Chaeyoung jangan terlalu berharap. Berhenti membujuk ku.Chaeng:
Unnie aku mengatakan yang sebenarnya. Jika kau mau,aku akan pergi bersamamu besok, untuk mengunjungi mereka.Me:
OkeAku menempatkan ponselku di meja nakas lagi.
"Lisa." Aku bergumam sebelum tertidur.
***
"Unnie, kamu siap?" Chaeyoung menepuk pundakku.
"Haruskah aku memanggil Irene untuk menemani kita hari ini?" Lanjutnya.
"Tolong." Aku membalas,Chaeyoung dan aku berdiri di depan rumahku sambil berpikir apakah kami akan melanjutkan apa yang akan kami lakukan.
Dia mengambil ponselnya dari tasnya dan menekan nomor Irene.
Kemudian dia meletakkan ponselnya di telinganya.
"Halo Irene unnie!" Dia penuh semangat berseri-seri.
Sedetik kemudian wajahnya menjadi masam.
"Apakah aku mengganggu sesuatu, Unnie?" Chaeng menggigit kuku jari manisnya saat wajahnya memerah.
Aku mengernyitkan alisku melihat tindakannya yang tiba-tiba.
Hah?
Apa yang terjadi? Kenapa wajahnya sekarang seperti tomat?
"Jennie unnie, kurasa ini waktu yang salah." Dia dengan gugup meletakkan teleponnya tidak mengakhiri panggilan telepon.
"Apa? Beri aku teleponnya. Biarkan aku bicara dengannya." Aku menatapnya dan mengambil telepon darinya untuk berbicara dengan Irene.
"Halo, Irene?"
"Mhmm ahhh Su-Seul-maksudku Jennie. He-ahh Hei!"
WTF!
"Karena kami sudah mengganggumu dari apa yang kalian berdua lakukan,aku akan mengatakan apa yang ingin aku katakan, Aku bilang berhenti." Ucapku ohh Astaga, aku tidak ingin mendengarnya mengerang.
"O-ohho ookay, hmm ba-" Sebelum dia mengerang lagi, aku langsung memasukkan jari ke telingaku.
Melepaskan tangan dari telingaku dan memasang telepon lagi.
"Oke jadi, Hanya ingin tahu apakah kamu ingin bergabung dengan kami hari ini. Kami akan mengunjungi keluarga Lisa. Datanglah sebelum jam 8:30 jika kamu ingin ikut dengan kami." Aku bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under
Любовные романыLalisa Manoban adalah seorang gadis yang misterius dan tidak akan pernah tunduk kepada siapa pun sampai dia bertemu Jennie Kim, seorang presiden sekolah yang sebenarnya tidak ingin Lisa campuri. _____________________________ _______________________ ...