"Kok di tutup sih, acha gak bisa liat apa apa nih eunn,,"
eunwoo membawa acha ke rooftop apartemen dalam keadaan mata acha tertutup kain..
"sekarang boleh di buka" ucap eunwoo
setelah acha membuka mata di hadapannya hanya ada sebuah meja lengkap dgn makanan serta lampu lampu tumbler di sekitarnya, dan saat itu acha tidak melihat kekasihnya eunwoo .
"eunwoo,, kamu dimana?"
kok acha di tinggal"acha mencari eunwoo ke setiap sudut rooftop tp tidak di temukan juga.
tiba2 sepasang tangan melingkari pinggang acha .
Eunwoo memeluk acha dari belakang...
dan eunwoo berbisik
"i love you"wajah acha pun memerah, jantung acha serasa mau loncat dari tempat nya, bagaimana tidak, hembusan nafas eunwoo terasa hangat menyapu leher acha dari belakang dan tangan eunwoo masih melingkari pinggang acha dengan erat.
acha pun membalikan tubuhnya dan perlahan melepaskan pelukan eunwoo
eunwoo pun menurut melepaskan pelukannya dan menuntun acha untuk duduk di meja yg tlah tersedia.
"i love you to cha eunwoo,apa ini hari pertama kita?"
"iyaa,," dan tiba2 eunwoo memberikan sebuket mawar entah kapan dia mendaptkan bunga trsebut
"wahhh,, cantik sekali bunganya,buat acha?"
"bunga yg cantik untuk org yg cantik"
kata eunwooaaaa. rasanya acha melayang layang ke angkasa .
"ini semua eunwoo yg siapin"
"iyaa, di bantu sama sanha juga"
"sanha tau kita?"
"iyaa,,""eunwoo, emg nya gk papa kalo eunwoo punya pacar?"
"emg siapa yg larang?"
"gimana nanti kalau media tau, trus eunwoo kena skan....""ssstt...."
brlum juga acha selesai bicara, telunjuk eunwoo lgsg mendarat di bibir acha"gak ada yg bisa larang cinta aku ke kamu"
"tenang aja, aku bisa atasin semuanya kok"
"akan ada saatnya aku bakalan kenalin kamu ke dunia,sebagai pasangan,tapi gk sekarang ya,aku minta maaf"Jujur eunwoo juga masih takut akan hubungannya dengan acha tersebar, bukan karna takut kariernya hancur
melainkan dia lebih takut kalau acha kena masalah nantinya."gak papa,, acha udh jadi pacar eunwol aja acha udh seneng bgt"
"makasih ya pacar"
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .