Part 25: Kembali

9 1 0
                                    

Brakkk....!!

Rara menjatuhkan Ponselnya,setelah mendengar kabar buruk dari Chanyeol.
baru saja dia menerima telpon dari kai, kai memberi tahu kalau chanyeol baru saja mengalami kecelakaan dan mengalami cedera.

Rara Pun memutuskan untuk kembali ke korea besok pagi, Dan tentunya Acha juga ikut memajukan jadwal pemberangkatan nya, karna tak mungkin juga kalau acha pergi sendirian dia belum berani.

Esokpun tiba,, Acha berpamitan sama orang tuanya, kali ini acha di antar oleh orang tua rara. karna mama acha sedang tidak enak badan untuk ikut mengantar ke bandara.

Selama di perjalanan pun rara masih diam aja, dia kelihatan murung tak seperti biasanya, acha pun bingung harus gimana.
acha terus saja mencoba menghibur sahabatnya itu, sampai2 dia lupa ngasih kabar ke eunwoo kalau hari ini dia balik ke korea.

.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya di korea , acha menghidupkan ponselnya dan tidak ada notif satupun dari eunwoo.
mungkin eunwoo sibuk krna beberapa hari ini dia bilang lagi banyak jobs modeling.
acha ngerti dan dia sekalian mau bikin suprise aja buat eunwoo.

Kali ini mereka di jemput sama Kai,, karna rara yg minta kai untuk jemput mereka. agar dia langsung pergi ke rumah sakit untuk menemui chanyeol.

"chaa, gpp kan kita ke rumah sakit dulu"
"gak papa kok ra,, acha ikut aja"

Di perjalnan acha coba chatt eunwoo.
tapi gak di bales juga. biasanya sesibuk apapun pasti eunwoo nyempetin balas chatt acha.

sekarang giliran acha yg galau.

"chaa, gk di jemput eunwoo emang?"
kata rara, sekarang dia udah mulai memperhatikan bestienya.

"enggak, eunwoo lg sibuk kayanya, gue juga gk bilang kalau kita balik hari ini"

"gara2 gue ya,, sorry ya cha loo jadi lupa ngabarin eunwoo"

"ehh apaan enggak kok bukan salah loo juga kali"

mereka pun tiba di Rumah sakit tempat chanyeol di rawat.

Rara pun nangis liat pacarnya terbaring lemah di dalam. mereka belum di perbolehkan masuk karna masih dalam masa pemulihan utk chanyeol.

"chaa,, chanyeoll cha dia sakit"
acha pun merangkul rara,dia kembali ngelluarin jurusnya seperti sedang menghibur anak kecil yg sedang nangis.

"iyaa,, sabarr yaa sayang, kak chann kan udah di tangani sama dokter, tinggal nunggu sadar aja, dia lagi tidur"

Sementara itu Para member Exo berdatangan, Mereka pun berbincang dan menceritakan kronologinya kepada acha dan rara. tapi hanya satu yang selalu diam dan terus memperhatikan acha.

D.O,,,, si kulkas selalu memang bersikap dingin. acha yang sedari tadi ngerasa tidak nyaman karna merasa canggung, dia pergi ke toilet sebentar.
ketika akan masuk ke toilet tiba2 saja acha kesandung, dan hp nya nyemplung ke toilet.

"yahhh, hp gue,, gimana dong!! masa iya harus di ambil kan jijik"
acha panik sendiri.. dia keluar mencoba cari bantuan kali aja ada klining servis lewat.
dan ternyata ada seorang Do yg sedari tadi berdiri di depan toilet.
acha pun sedikit terkejut dengan kehadirannya.

"achaa kan,, kenapa kok kayanya panik gitu"

"ehh kak Do ya"

"panggil nama aja,gk papa kok"

"ehh iyaa kak ehh aduhh kaka aja deh ya"

Do hanya tersenyum, dan do pun ambil hp acha.

"ehh ya ampun kak, itukan jijik"

My bias My loveWhere stories live. Discover now