Pagi ini rara sedang menikmati secangkir coklat panas di balcon apartemennya sambil melihat-lihat ponselnya menunggu pesan dari chanyeol, namun tak kunjung datang. Entahlah mungkin lelakinya itu sedang sibuk dengan pekerjaan atau apalah.
Selang beberapa menit tiba-tiba ada kurir datang mengantarkan sebuah paket. Dan rara pun membukanya, namun baru saja rara memegang kotak tersebut tiba-tiba saja ponselnya berbunyi.
"Anyeong haseo sayang, bagaimana kamu sudah menerima paket yang eomma kirimkan?"
Rupanya yang menelpon adalah Ny.park dan paket tersebut dari dia. Di bukannya kotak tersebut dan ternyata isinya adalah salah satu gaun mewah yang kemarin-kemarin rara lihat saat pitting baju. Dan di dalam kotak pun berisikan note permintaan maaf Ny.park karna tidak bisa datang mengantarnya langsung, dalam note tersebut juga Rara di ajak untuk dinner nanti malam bersama calon mertuanya tersebut.
Namun dalam hati rara terasa aneh masa makan malam doang dia harus pakai gaun semewah itu.
Namun dia pun menghiraukannya, yang dia pikirkan saat ini adalah kemana perginya chanyeol belum juga ada kabar.
Rara pun mencoba menghubungi acha, namun sama saja hanphonenya malah tidak aktif. Rara pun mengingat kejadian kemarin malam di rumah acha, kalau hubungan acha dan suaminya sedang kurang baik. Rara urungkan niatnya untuk menghubungi acha kembali.*** malam itu setelah acha menerima paket misterius acha sama sekali tidak mau keluar kamar dan menemui suaminya. Sementara eunwoo sangat kebingungan bagaimana cara membujuk istrinya itu agar tidak salah paham lagi.
Setelah rara dan chanyeol pulang, eunwoo terus saja berdiri di depan pintu kamar yang sudah di kunci rapat oleh acha.
"Chagiyaa..buka pintunya apa kamu gak kasihan sama aku di luar sendirian" kata eunwoo sambil mengetuk-ngetuk pintu kamarnya.
"Tidur aja sana sama cewek yang kirim baju itu"
Jawab acha dari dalam."Cewek siapa chaa,, gak ada cewek lain aku mohon buka pintunya ya, kita bicara baik-baik"
Namun sampai pagi acha tidak membuka pintu kamarnya sama sekali.
hingga pagi pun tiba, acha keluar dari kamarnya terlihat sepi namun ternyata suaminya sedang tertidur di dinding depan kamarnya.
Melihatnya acha sangat tidak tega, bagaimana pun juga memang belum tentu salah eunwoo belum tentu juga eunwoo berselingkuh seperti apa yang dia pikirkan."Nyebelin banget sih kamu, tapi manis banget tidurnya aaaaaahhh gak tegaa"
Acha pun menggambil selimut dan menyelimuti tubuh suaminya itu. Dan dia bergegas mandi.
Ketika acha menyalakan shower, tiba-tiba eunwoo memeluknya dari belakang, rupanya acha lupa mengunci pintu kamar mandinya.
"Ahh,,aku merindukanmu istriku" eunwoo pun menciumi punggung acha sambil memeluknya.
"Yaa....!!! Lepaaaasssss,, kamu lupa kalo kita lagi marahan" teriak acha.
Namun tidak semudah itu untuk seorang eunwoo melepaskan acha.
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .