Pagi-pagi sekali Eunwoo mengajak acha ke bandara untuk menjemput kepulangan Sang Adik dari Cina.
"kenapa sayang?" eunwoo melihat acha sedari tadi hanya terdiam dan melihat ke jendela.
"udah bosen liatin muka pacarnya yg ganteng ini?"
"ehh, bukan gitu sayang, aku deg degan"
"Dia cuma adik aku loh sayang, bukan ayahku,"
"ahhh iyaa, gimana kalau ayah kamu, bisa2 pingsan aku"
"haha, kamu bisa aja ya"
Beberapa menit lagi Mereka tiba di bandara, dan tiba2 saja eunwoo menepikan mobilnya.
"kok, berenti, kan masih jauh"
Eunwoo melepaskan seatbelt, dan tanpa basa basi lagi eunwoo mencium bibir acha dengan lembut dan cukup lama.
"biarr gak tegang lagi, nanti kalau ada dojg hwi gakkan bisa cium kamu"
ucap eunwoo dan kembali memakai seatbeltnya kemuadian melajukan mobilnya kembali. sementara acha hanya terdiam seolah terkejut, entahlah hal itu selalu membuat acha terkejut, padahal sudah bukan pertama kali lagi .sesampainya di bandara, acha menggandeng tangan eunwoo dia benar2 degdegan kali ini. takut adiknya eunwoo tidak menyukainya atau apalah itu.
"mau aku cium lagi di sini, mau?"
kata eunwoo menggoda acha."ahh, yg bener aja kamu ini" acha pun mencubit pipi eunwoo
"ahh, sakitt tau "
Tak lama Pun Ada seseorang, yg memanggil eunwoo dari kejauhan sambil melambaikan tangannya.
"Heii.....Hyungg!!"
Eunwoo pun langsung berlari kecil menghampiri sumber suara. sementara acha hanya diam di tempat melihatnya.
acha sangat takjub melihat adik eunwoo yang benar2 mirip dengan Eunwoo .
hanya berbeda dari style berpakaiannya nya saja ."daeebakkk!!!, apa mereka kembar?"
Acha sangat kagum dengan Lee Donghwi yg memang ternyata lebih imut dari eunwoo, tapi mereka sangat sangat mirip dan sangat tampan tentunya.
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .