♡Ngidam♡

15 0 0
                                    

Pagi itu Acha dan Eunwoo telah sampai di bandara Icheon Korea selatan.
Dan pada saat Itu juga acha melihat seseorang yang sudah tidak asing lagi di matanya.

Ia melihat pak damar yang tidak lain adalah papah dari sahabatnya Rara. Dan dia juga tidak sendirian
Sepertnya dia bersama seseorang tetapi acha tidak sempat melihat wajahnya, sepertinya dia sedang ke toilet.

Acha pun segera menghampirinya, di ikuti oleh Cha eunwoo.

"Anyeongg" acha pun membungkukan badan dan memberi salam. Namun pak damar masih bingung melihat kedatangan acha karna saat itu acha menggunakan kacamata hitam dan juga masker. Setelah di buka pak damar pun mengenali acha.

"Achaa,, kamu acha temen rara kan?" Kata pak damar.

"Nee,, om !! Ehh maksud acha iya om, om ngapain disini? Sejak kapan om datang ke korea?"

"Baru saja, om baru saja tiba"

Acha pun memperkenalkan eunwoo pada pak damar.
Dan tidak lama pun seseorang datang memanggil pak damar.

"Ohh iya kenalin, ini keponakan Om dari seoul yang menjemput om" pak damar pun memperkenalkan Jeon Jaehyun yang tak lain adalah sepupu jauh dari Rara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ohh iya kenalin, ini keponakan Om dari seoul yang menjemput om" pak damar pun memperkenalkan Jeon Jaehyun yang tak lain adalah sepupu jauh dari Rara.

"Ommo....bisa-bisanya rara punya sepupu seganteng itu" acha pun tak bisa kontrol mulutnya itu.

Diapun langsung menutup mulutnya.

"Ahh,, iyaa Om juga baru ketemu lagi sama dia, Rara juga mingkin terakhir kali saling ketemu pas mereka masih kecil, karna kan om juga jarang ke korea"

Mereka pun berpindah ke suatu tempat untuk sekedar menepi dan berbicara kembali.

Sementara acha masih terdiam disana.

"Hmmm...bisa-bisanya istriku masih jelalatan sama cowok ganteng selain suaminya" kata eunwoo sambil berjalan meninggalkan acha.

"Ahh..chagiyaaa....mianheeee oppaa" acha pun sedikit berlari mengejar eunwoo.
.
.
.
.
.
Kala itu Rara sedang santai sembari memainkan ponselnya sendirian di rumah. Dia pun merasa bosan karna hari ini chanyeol sudah kembali bekerja sebagai idol dengan segala kesibukannya.
Rara pun berinisiatif untuk menelpon acha. Baru juga mengangkatnya sudah terdengar pula suara berisik dari acha.

"Bisa-bisanya punya sepupu ganteng acha gak di kasih tau"

"Apaan sih loo cha, dateng-dateng teriak, untung gak gue banting ini hp."  sangking kencangnya suara acha dari sebrang sana.

"Maksudloo apa?"

"Whatt" rara pun berdiri.

"Bokap gue, ada di korea? Jeon jahyun? Siapa itu, bentar-bentar..... ohhhh iya gue inget.."

Rara pun mematikan telpon. Sementara acha yang sudah sampai di rumahnya masih kepo sama sepupunya acha itu.
Untung saja eunwoo sedang tidak di rumah. Kalau saja dia dengar teriakannya barusan udah ngambek lagi pasti.

My bias My loveWhere stories live. Discover now