Seminggu sudah Eunwoo pergi...
Tanpa kabar tanpa apapun itu,bahkan nomor nya pun tidak aktif dan susah di hubungi.
Itu semua membuat acha gila !!RINDU
KHAWATIRkini berkecamuk dalam benak acha,, Apa yg sebenarnya yg sedang di lakukan eunwoo disana.
Apa pula yg harus ia lakukan disini.
Selama seminggu ini acha merasa kehilangan separuh hidupnya.
Dia melewati hari-harinya sendirian sepi rasanya tanpa penyemangat. Entah kenapa dia serasa jauh sangatlah jauh dengan kekasihnya itu. Rasanya dia benar2 di tinggalkan oleh cha eunwoo.
Padahal itu hal biasa bagi acha, dia sering di tinggal eunwoo di tengah kesibukannya menjadi aktor dan idol. Tapi kini berbeda."Chaaa,, loo seminggu ini jadi pendiem banget sih, kerjanya melamun terus, loo mikirin eunwoo ya"
Tiba-tiba rara pun membuyarkan lamunan acha.
Acha pun menatap rara dengan tatapan sendu. Dan tak lama pun ia bergegas berdiri.
"Mau kemana cha?"
"Acha mau ke rumah eunwoo, kali aja acha bisa sedikit ngobatin rasa kerinduan acha ke dia"
Rarapun menurut saja.
Acha pun pergi ke kamar nya eunwoo. Dam benar saja
Di sana tidak ada siapapun.Kosong....
Seperti hati acha saat ini.
"Eunwoo ya,, aku merindukanmu"
Setelah acha berkeliling sekitar rumah eunwoo tiba-tiba saja pintu terbuka.
Acha pun menengok ke arah pintu dan betapa kagetnya dia melihat yang datang. Matanya tiba-tiba saja berbinar hatinya pun terasa bahagia dan bahkan ia hendak berlari dan hampir saja memeluk pria yang sedang berdiri di ambang pintu itu.
"Anyeongg, noona !! Apakah itu kau?"
Dan semuanya pun buyar, setelah pria itu menyapanya.
"Ahhh,, kamu"
Yaaa... ternyata dia adalah Lee donghwi, adik kandungnya eunwoo yang benar-benar mirip itu.
"Noona,, maaf aku ke sini gk bilang dulu , pasti kamu kaget ya,"
"Ahhh,, enggak kok justru aku yg harusnya minta maaf karna sudah masuk ke sini , padahal eunwoo gak ada disini"
"Tidak papa noona, kamu kan pacar hyung ku, ohh iya aku juga di suruh hyungku untuk menjagamu sementara waktu, tapi aku bingung harus bagaimana caranya, haha karna menurutku kau tidak perlu di jaga karna kau kan sudah besar"
Donghwii ternyata pintar mencairkan suasana, dia berhasil membuat acha tersenyum. Dia memanglah sama dengan cha eunwoo.
"Kamu bisa aja,, memangnya hyungmu suka cerita apa saja tentangku?"
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .