Suatu Hari Acha dan Eunwoo sedang jalan Acha menggandeng tangan Eunwoo dengan Mesranya
Begitupun dengan Eunwoo yang tak pernah melepaskan gadisnya itu dari genggamannya.
Setibanya di sebuah Mall. Eunwoo mengajak acha ke toko pakaian eunwoo selalu menawari acha untuk shopping pakaiannya disana."Ahh,, chagii baju aku udah banyak kamu mau menuhin lemari aku lagi? Jangan lah mending uangnya di simpen aja"
"Kamu lupa pacar kamu itu siapa?" Kata eunwoo dengan sombongnya.
"Sombong amat dahh suami aku,ehh masih calon"
"Kalau udah jadi istri, harus nurut sama suaminya di suruh belanja ya belanja jangan ngeyel, habisin nih nominalnya" eunwoo pun mulai mengeluarkan kartu kreditnya. Padahal acha pun sudah pegang kartu kredit sendiri pemberiannya tempo hari.
"Chagiiyaaa,, kartu aku juga masih penuh"
"Siapa suruh gak di pake" eunwoo pun mulai menyentil jidat gadisnya itu.
"Ishhh... eunwoo yaaaa kamu tuh yaahh"
Acha pun menurut saja, sebenarnya dia tidak terlalu membutuhkan banyak pakaian. Tapi ya sudahlah dari pada pacarnya ngamuk di mall dia turuti saja masuk butik dan berbelanja.
Sementara Eunwoo hanya duduk sambil memainkan ponselnya, ia tidak mau membuntuti pacarnya mencari baju.
Di tengah kesibukannya bermain ponsel, tiba-tiba saja ada seorang gadis yang berteriak menghampirinya membuat semua orang menoleh ke arah mereka.
"Oppaaaa....chagiyaaaaa"
Gadis itu menghampiri eunwoo tanpa basa basi dan langsung memeluk eunwoo dengan akrabnya.
Eunwoo pun kaget dia tak bisa berkata-kata karna gadis itu sangat berisik lebih berisik dari acha."Oppa...aku sangat merindukanmu, aku tak menyangka kita akan bertemu disini, baru saja aku akan menghubungimu tapi ponselmu selalu mati, oppa kemana saja dirimu"
Gadis itu malah bergelantungan di bahu eunwoo. Dan dari arah lain Sepasang mata sedang memperhatikannya. Dan brakk!!
"Eunwoo..aku udah sel____" acha pun menjatuhkan belanjaanya ke lantai.
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .