Part 27: Ikatan

10 0 0
                                    


Suatu malam eunwoo termenung di depan jendela kamarnya. dia sama sekali tidak bisa tidur, padahal seharian ini kegiatannya sangat padat.
entah kenapa hati dan fikirannya mumet sedangkan dia tak ada masalah apa2.
apa yg sebenarnya pria itu pikirkan?

Eunwoo melihat jam dinding sudah menunjukan  pukul 02:00 dini hari. padahal besok dia harus menghadiri acara wisuda untuk dirinya sendiri.


pagi pun telah tiba !!

Acha sudah terbangun dari subuh hari ini dia akan pergi menemani eunwoo wisuda.
acha sangat senang bahkan dia tak menyangka bakalan jadi pendamping eunwoo saat wisuda. dari kemarin dia terus saja membolak balikan tubuhnya di depan cermin sambil memakai dress yg tempo hari di belikan eunwoo untuk dia pakai di acara tersebut.
dia sangat tidak percaya diri kali ini.

sesekali acha melihat ponselnya,barangkali ada notif dari
eunwoo tapi tidak ada.
hanya ada satu pesan dari rara, yg isinya katanya dia akan pulang nanti sore, karna kasih di rumah sakit nemenin chanyeol.

setelah lama acha terdiam dan menghias dirinya. acha segera menghubungi eunwoo
tapi ternyata hp eunwoo tidak aktif.acha pun khawatir, dia segera berlari ke apartemen eunwoo.

dan ternyata, acha menemukan eunwoo tertidur di meja kecil nya dan di sebelahnya terdapat satu botol alkohol.
rupanya eunwoo minum.

"ya ampunn, nunuuu"

acha pun membangunkan eunwoo,dan memindahkannya ke tempat tidur, melepas sepatunya dan juga hoodie nya.

"ya ampun sayang, kamu mabuk"

acha melihat kembali jam di tangannya, masih ada waktu sekitar 3jam lagi ke acara wisuda.
acha segera membuat sup pereda mabuk.
dan setelah itu ia kembali membangunkan eunwoo.
eunwoo pun terbangun, ia takjub melihat kehadiran acha,

"bidadari,,!!" ucap eunwoo sambil mengucek kedua matanya.

"ehh, ayang kamu udah bangun" acha pun menghampiri eunwoo dan duduk di sebelahnya.

"kamu kenapa ? kamu mabuk, kok bisaa kamu ada masalah?" kata acha berbondong.

"sedikit,,!!" eunwoo pun menjatuhkan kepalanya ke pundak acha.

"ya udahh kamu bersih2 dulu, biar fress"

acha tak menuntut eunwoo bercerita sekarang ia memilih untuk menyuruh eunwoo menyegarkan dulu dirinya.
eunwoo pun nurut nurut aja, dia pergi ke kamar mandi. sementara acha merapihkan kamar eunwoo.

selesai mandi, eunwoo keluar dengan rambut basahnya dan mengibas2kan rambutnya. dimana membuat acha melongo, acha paling gak tahan liat ketampanan eunwoo saat rambutnya basah. ia selalu terpesona melihatnya. acha pun memalingkan pandangannya ke arah lain.

"aku tunggu diluar ya" kata acha.

"kenapa , aku udah pake baju kok ini"

"iyaa tau"

saat acha berdiri eunwoo langsung menangkap tangan acha, ia tak membiarkan acha pergi selangkahpun dari hadapannya.

"gakkan aku biarin kamu pergi selangkahpun dari hidup aku" kata eunwoo dengan tatapannya yg dalam ke acha entah apalah maksudnya itu.

membuat acha semakin salah tingkah,acha pun kembali duduk di samping eunwoo.

"kamu tuh yah,, mabuk2 apaan, ada masalah? knapa harus mabuk sih?"

acha mencoba melawan ke gugupan nya dengan cara marah2 gajelas.
sambil melempari eunwoo bantal yg ada di sofa.

"aku gak mabuk sayang, aku cuma pengen tidur, itu doang, "

My bias My loveWhere stories live. Discover now