Dua hari setelah Rara di lamar oleh chanyeol, di antara keduanya masih belum ada keputusan yang pasti, apalagi Rara banyak sekali yang harus di pertimbangkan, fikirannya kini sangat kacau.
Dia terus saja membolak balikkan buku nya niatnya untuk mengerjakan tugas kuliahnya, namun tak ada satupun yang masuk ke otaknya kali ini.
Dia rasa butuh seseorang untuk bisa mendengarkan segala keluh kesahnya itu, siapa lagi kalau bukan sahabatnya, rara pun memutuskan menghubungi acha ."Anyeong,, cha loo sibuk gak hari ini? jalan yuk temenin gue ke cari buku" Rara pun menelpon Acha.
"Nee, Bolehh acha gak lagi sibuk kok, kebetulan Nunu juga lagi ada acara hari ini, kita ketemu dimana biar nanti acha kesitu"
"Di cafe deket kampus aja, gue baru selesai kelas ini"
Acha pun segera meluncur ke kampus tepatnya ke cafe kampus, kebetulan dia masih cuti kuliah untung saja acha mahasiswa cerdas meskipun cuti lama juga masih bisa ngejar ketinggalannya, dan apalagi yang ngurusinnya eunwoo si genius di kampus kesayangan para dosen.
"Beneran gak mau di anterin ke dalem" kata eunwoo
"Gak usah sayang, nanti yang ada kamu malah di gerumutin cewek-cewek di kampus gak mau aku"
"Ya udah,, jangan nakal ya nanti kalo udah selesai telpon nanti aku jemput" eunwoo pun mengacak-acak puncak kepala acha.
"Ahhh..berantakan rambut acha, ya udah kamu juga jati-hati ya kalau udah selesai cepetan pulang"
"Iyaa sayang"Eunwoo pun mencium kening istrinya begitupun dengan acha yang mancium tangan suaminya.
Setelah acha masuk ke cafe eunwoo pun pergi.Sesampai di cafe Acha menemukan sahabatnya yang sedang menunggunya dengan raut wajah yang beda dari biasanya.
"Anyeongg,, Raraa....udah lama nunggu"
"Engga kok, santai aja cha, oh iya loo mau pesen apa biar gue pesenin ya, gue traktir deh"
"Ahh gak usah, biar acha aja yg traktir"
"Cie elahh mentang-mentang udah jadi istri sultan apa-apa traktir aja sekarang"
"Ihh apaan lagi, ya udah terserah loo aja deh, oh iya acha mau pamit, rencananya sih eunwoo mau ajak acha bulan madu, tapi gak tau juga kapan"
" wahhh,, seneng banget ya eloo, he Fun ya kalian"
"Iyaaa,, gomawoo,, oh iya katanya mau curhat, ayoo sini acha dengerin"
Setelah mendengar kabar bahagia dari acha, Rara pun kengurungkan niatnya untuk bercerita masalahnya sekarang, dia takut menghancurkan mood sahabatnya itu.
"Ehh engga kok, gue di lamar sama chanyeol"
Rara pun memberi tahu acha, namun rara gak kasih tau ada hal apa di balik dari lamaran nya itu."Wahh,, daebakkk,, seriuss kapan? Kapan kalian mau nikah?"
"Nantilah,, baru juga rencana, doain aja ya"
"Acha akan selalu doain yang terbaik untuk Kalian"
"Thanks cha"
YOU ARE READING
My bias My love
FanfictionStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .