Beberapa minggu ini Park Chanyeol sedang Mempersiapkan single terbaru nya belum lagi dia juga harus konser sana sini bersama EXO, dan beberapa hari ini juga dia selalu melakukan panmeet ke berbagai kota di korea. Sementara chanyeol tidak bisa membawa rara karna kondisi istrinya yang sedang hamil tua.
Perut rara semakin hari semakin membesar. Mungkin tinggal menghitung hari dia akan melahirkan babynya.
Sementara itu rara selalu sendirian di rumah. Dan melakukan segala sesuatu sendiri seperti cek kandungan dan lain sebagainya.
Hari ini Rara hanya bisa melihat suaminya di Tv miliknya saja, dua hari yang lalu chanyeol berangkat ke jepang untuk melakukan fanmeet disana. Rindu iya, kecewa juga iya, karna belakangan ini chanyeol selalu sibuk dengan pekerjaannya. Entahlah rara merasa dia berubah menjadi lebih dingin akhir-akhir ini.
"Noona,,, coba lihat aku bawa apa?"
Teriak dari arah pintu yang memanggilnya.
Ya.. dia adalah Jaehyun sepupu rara yang akhir-akhir ini juga suka menemani rara saat bepergian."Ahh mengagetkan saja,, boleh,, kebetulan tenggorokan gue lagi panas haus gue"
"Oke,, Noona aku boleh mengajak temanku masuk sebentar saja, dia tidak bawa mobil dan di luar hujan sangat deras, setidaknya sampai hujan reda akan ku antarkan dia pulang"
"Nee,, bawa saja dia masuk, kasihan"
Tak lama pun jaehyun membawa teman nya untuk sekedar berteduh.
YOU ARE READING
My bias My love
Fiksi PenggemarStory Dua Bestie Yg Tak Di sangka Bisa Menggapai Sesuatu yg tidak mungkin Menjadi Mungkin .