Part 24: Pengakuan

9 0 0
                                    

I love You ...
Your My best Friend But Mee Loveing You,
Mianhe,, aku tak bisa melupakan perasaan ini,, Sungguh tidak Bisa !!


Disaat pintu terbuka,, Terlihatlah sosok perempuan cantik dan manis yang berdiri di dapur Eunwoo,
cewek itu sudah tak asing lagi untuk eunwoo.

"Tadaaaa....Wellcome Eunnu"

sambut seorang cewek yg telah menyiapkan beberapa makanan di meja makan untuk sang pemilik rumah.

"Arinnn...loo ngapain?"

Yaa cewek itu adalah arinn, dia tau dan bisa masuk Dari Moonbin.

"loo kok bisa mass"

belum sempat eunwoo menuntaskan bicaranya tiba2 arin menghampiri eunwoo dan cuppp !!!

Arin Mengecup bibir eunwoo saat itu juga.
sementara si pemilik bibir hanya bisa terpaku diam seribu bahasa dan memelototkan kedua matanya.

apa apaan ini,, apa yg terjadi ??

setelah kecupan singkat itu terjadi, Arib kembali memeluk tubuh eunwoo dan melingkarkan tangannya di leher eunwoo dengan tatapn dalam arin mengajak eunwoo bicara.

"gomawo eunn,,, kamu udah jadi seseorang yg terbaik dalam hidup aku,aku gk tau jika kalu gk ada kamu disini"

Arin pun menenggelamkan wajahnya ke dada eunwoo.dan eunwoo pun tersadarkan akhirnya ia menjauhkan dirinya dari arin.

"apa apaan ini rinn? loo udah gila"

dan tiba2 arin menangis histeris,, dia menyalahkan dirinya sendiri.

melihatnya pun eunwoo merasa kasihan dan ia pun kembali mendekati arin mencoba menenangkannya kembali.

"okee,, sorryy sekarang loo tenang, loo cerita ada apa?"

"Maafin gue Nuu" tiba2 saja sekarang arin panggil eunwoo dgn sebutan nunu,, panggilan sayang Mereka saat2 awal debut dulu.

"maafin gue,, sebenernya gue Suka sama loo dari dulu, tp gue gk bisa ungkapin semuanya ke eloo, bahkan saat gue pacaran sama moonbin dan dowon pun hati gue masih sama loo nuu"

Eunwoo pun kagett mendengarnya.eunwoo tak pernah peka selama ini.

"kenap loo gak bilang rin"

"gue gk bisa bilang, gue gak mau kehilangan loo sebagai sahabat hanya karna gue suka sama loo, tapi semakin kesini gue semakin kesikksa"

"tapii rinn sorii gue"

"gue tauu, loo gak pernah suka sama gue kan, apalagi sekarang gk mungkin bgt loo suka sama gue, liat gue kaya gini aja pasti loo jijik"

"bukan,,bukan gitu rinn guee"

"achaa?... iyaa gue tau loo udah punya acha kan. gue jga gakan rebut loo dari acha"

"bukan cuma itu rin, moonbin gimana"

Eunwoo pun sangat gusar karna bagaimana kalai moonbin tau semua ini, pasti akan salah paham. apalagi sekarang mereka deket lagi.

"loo tenang aja, gak ada yg tau kok, gue kesini cuma mau ungkapin aja,gk minta di bales, soryy tadi gue lancang cium loo,itu sebagai tanda aja kalo gue cinta sama loo dari dulu"

Entahlah eunwoo harus bagaimana.
raut wajahnya sangat cemas.

"gak usah bingung, anggap aja gk terjadi apa2 malam ini"


"lupain gue rinn,balik sama moonbin dia tulus sama loo"

Arinn hanya tersenyum dan menggenggam tangan eunwoo.

My bias My loveWhere stories live. Discover now