Part 20: Salah Paham

14 0 0
                                    

***
pemandangan macam apa ini ????
acha mematung kaku di tempat...
tubuhnya bergetar,, matanya memanas,, ingin rasanya buih2 airmata itu terjun bebas ... !!!!


   ***


Kedua mata acha membulat dan seketika air matanya jatuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kedua mata acha membulat dan seketika air matanya jatuh.
marah iya, sedih pasti, kecewa apalagii..
bagaimana tidak saat acha berniat membuka hati kembali dia malah mendapatkan kekecewaan yg amat dalam.
entah apa maksdu dari semua ini, yg acha tau hanyalah apa yg dia lihat.

Eunwoo Tengah berada di pelukan cewek lain,, bahkan eunwoo hanya diam saat cewek itu merangkul nya.

tak butuh waktu lama untuk acha pergi, bahkan kedua orang tersebut tidak menyadari akan kehadiran acha saat itukarna posisi eunwoo membelakangi acha.
yg terdengar hanya suara pintu tertutup.

Brakkk...!!!

"siapa itu, ada yg dateng kah?"

Arinn,,
ya cewek itu adalah arin, sahabat eunwoo
beberapa menit yg lalu arin menemui eunwoo, dia sangat terpukul karna ayahnya mengetahui dia hamil anak dowoon mantan pacar arin yg tidak pernah di restui ayahnya.

"mungkin klining servis" kata euwoo .
"loee gk papa kan, ada apa coba cerita pelan2" eunwoo terus menenangkan arin.

"gue gk tau harus datang kemana lagi, gue tadi tlpon anak2 lain dan satupun gk ada yg jawab, gue hanya tau tempat eloo eun, jadi gue kesini, maaf klo gue ngerepotin"

"gapapa rin,, eloo bisa kapan aja ke sini kok, ada apa?" 

"gue di usir dari rumah,bahkan gue di berentiin kuliah di jepang, bokap gue udh tau semuanya,gue bingung mau gimana lg"
tak henti2 arin menangis.

"loo udah hubungin dowoon?"
arin hanya menggeleng seolah tidak ada harapan lg untuk dia mengandalkan dowoon.

"brengsekk"
eunwoo sangat kesal dengan dowoon.rasanya ingin dia hajar itu orang.

"yaudah, loo tidur disini aja sementara, biar besok kita omongin lgi, gue mau pulang ke rumah"

"makasih eun, gue mau hubungin moonbin besok biar gue sama dia"

"tau gitu eloo dulu gausah putus sama moonbin" kata eunwoo

"iyaa, gue jga nyesel udh nyia2n moonbin, yaa apalah daya skrang moonbin pasti udh move on dari gue"

"gue rasa engga, dia msih jomblo" cengir eunwoo.

"ahh masa,, ahh lagian mana mungkin dia mau sama cewek yg udh hamil dari pria lain kaya gue" arin menyerngit
"ohh iya eloo sendiri gimana? denger2 loo udh punya cewe, kenalin dong"

My bias My loveWhere stories live. Discover now