part 19: perbedaan

10 0 0
                                    


Antara adzan yg berkumandang dan lonceng yg berdetak,
antara salib yg membuatnya tenang,
antara manisnya syahadat dan manisnya syafaat,
antara hitungan tasbih dan kalungan rosario,
aku percaya bahwa sujudku dan genggaman tanganmu hanya akan bertemu di amin yang  sama

****

secinta-cintanya kamu sama pria
setampan-tampannya pria itu.
tapi jika dia tidak bisa jadi imammu,
percuma...
dan jangan pernah kamu terbuai oleh cinta dunia, yg bisa membuat kamu kelupakanNYA.
Bahkan meninggalkanNYA demi hamba Lain.

kata-kata ibu acha yg selalu acha ingat.
dia tidak mau mengecewakan orang tuanya, kalau sampai mereka tau mereka pasti akan kecewa.
sudah lahh...
kini acha mulai menata hatinya, dia fokus sama tujuan utamanya datang ke korea, hanya untuk belajar.
ketemu bias dan pacaran sama bias anggap aja itu mimpi indah.

"gaboleh sedih2 lagi,, gaboleh galau2 lagi"
"acha harus kuat, haruss!!"

tiga bulan pacaran sama eunwoo
ahh mimpi terindah buat acha.
memang mereka di takdirkan hanya sebatas fans dan idola mungkin .

Seminggu kemudian.

acha melewati hari2 terberatnya tanpa eunwoo, sedikit-sedikit dia bisa bangkit dan kembali tersenyum.

"Chaa, gk kerasa ya seminggu lg kita liburan tengah semester, kita pulang yuk lumayan kan kita bisa semingguan di indo" kata rara

"bolehh bgt.. gue jga kangen bgt sama ibu sama ayah, eh tapi emg loo udh ijin sama oppa chann"

Rara dan chanyeol masih tetap bersama bahkan makin sini makin nempel kaya perangko, mereka tidak terlalu kempermasalahkan sttus , menjalaninya dengan penuh cinta adalah motiv mereka, gak tau deh kedepannya  mau gimana.

(nanti bkalan ada part special lg ya gaess hehe)

"chann juga minggu2 kdepan dia bkalan sibuk sama debut album baru mereka, kemungkinan jga mreka bkal ninggalin korea buat bbrapa waktu"

"ohh jadi gitu ya"

acha dan rara pun terus bergurau, rara sangat paham dan dia trus saja berusaha membuat sahabatnya tertawa.

Sementara itu

CHA EUNWOO
dia terus terusan murung, belakangan ini dia semakin kurus dan berantakan. dia juga seringkali membuat kekacauan di tengah2 latihannya bersama member astro yg lain.

"mau sampai kapan eun loo kaya gini, latihan gk fokus, semua tawaran modelling lo tolak, syuting jga loo berantakan"

manager pribadi eunwoo pun kewalahan dgn sikap eunwoo akhir2 ini.

"sabar bang, dia lg patah hati" kata MJ
"ya bang sabar" moonbin pun ikutan bicara.

beruntung eunwoo punya teman2 yg baik dan sangat mengerti keadaan eunwoo.
mereka terus ada untuk nya.

"gini nih yg gue gk mau kalau idol2 pacaran gini akibatnya"

Mr.park Lagi2 ngomel2 gk jelas.

Eunwoo pun memutuskan untuk pulang  ke rumahnya. di saat seperti ini dia hanya ingin bersandar di pelukan ibunya dan mencurahkan segalanya kepada sang ibu.

My bias My loveWhere stories live. Discover now