Part 23: LDR (Indokorea)

11 0 0
                                    

Pagi itu eunwoo sedang bersantai di balcon rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi itu eunwoo sedang bersantai di balcon rumahnya.
tiba-tiba dia teringat acha, dari semenjak ponsel nya terjatuh di kamar mandi semalam dia belum hubungin acha lagi .

"ahh sampai lupa, hp gue kan masih di toilet gara-gara semalem "
rupanya ponsel eunwoo terjatuh di toilet saat telponan sama acha semalam.

Eunwoo pun memutuskam untuk keluar beli ponsel baru.
setelah itu eunwoo mampir dulu ke fantagio. sesampainya di sana ternyata di sana kosong. karna masih pagi member lain mungkin belum datang.

sambil menunggu, eunwoo menghubungi gadisnya.

"hallo.. sudah aku bilang, jangan telpon aku lagi, gak usah hubungin aku lagi, kita udah gak ada urusan"

tiba-tiba saja acha marah-marah. Eunwoo bingung gadis itu kenapa lagi, apa dia marah lagi atau gimana.

"heii, kamu kenapa, ini aku eunwoo, hp aku semalam jatuh ke toilet ini aku pake nomer baru, maaf baru bisa hubungin kamu "

dari sebrang sana pun terdiam tanpa suara apapun.

"eunwoo...kamu kah"

eunwoo mengubah panggilan vidio

"kamu kenapa? ada yang ganggu kamu?"
"iyaa,, yang maaf aku belun sempet cerita, semalem aku mau cerita keburu"

"ehh iya semalem aku denger ibumu bilang ada yg dateng siapa sih, aku gk jelas dengernya" eunwoo pun lgsg memotong pembicaraan.

Astaga !! rupanya eunwoo gak denger.

"nahh, itu dia sayang " acha pun dengan gamblang menceritakan semuanya kepada eunwoo, dia yakin eunwoo gakan marah kalau dia berkata jujur.

Eunwoo pun mengepalkan tangannya, namun ia terus berusaha tenang.

"kamu denger aku ya , jangan terima telpon apapun yg gak kenal jangan keluar sendirian, kalo dateng kerumah jangan temuin dia sendirian"

"kamu gak marah kan"

"enggak sayang,, aku percaya kok"
"ahhh..gomawo sayang, aku sayang kamu"
"aku juga... kamu baru bangun"
"ya ampun acha lupa, ini masih pagi pasti disana udah siang ya"
"dua jam lebih siang, kamu kapan kembali ke korea?"
"minggu depan kayanya, kalo udah masuk kuliah"
"aku sampe lupa udah 5x pertemuan kelas aku bolos kuliah"
"pasti karna kamu sibuk ya"
"iyaa sayang"
"gpp kok, kamu kan udh pinter, bulan depan kamu wisuda kan"
"iyaa,, kamu temenin aku ya"
acha hanya tersenyum. membuat eunwoo semakin rindu gadis itu.
"gemesss deh,, pengen cubit"
"sama, acha juga pengen nyubit itu idung,ehh iya gimana sama rumor itu udah baikan kan"
"entah lah,, semua akan baik2 aja kok, ini aku lagi di agensi nunggu anak2"
"oh gitu, ya udah acha doain yg terbaik buat eunwoo, jangan nyerah, fighting!!"

Acha dan eunwoo pun mengakhiri Telpon mereka.

Tak lama pun anak2 astro pun datang,, mereka menggerumuti eunwoo, mereka sangat rindu sama eunwoo. terutama dengan sanha si piyak yang sangat merindukan hyungnya. dia langsung saja duduk di pangkuan eunwoo. dan di sambut oleh pelukan eunwoo, mereka berdua sangat sweet seperti kaka adek sungguhan.

My bias My loveWhere stories live. Discover now