Part 10: Backstreet

6 0 0
                                    

INSTAGRAM

eunwo.o_c

♥26

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♥26.45000348&like
📝14678000.comment

2hari yg lalu eunwoo sempet foto selfi bersama acha, dan dia pun memfosting di akun Ig.pribadinya, tanpa captios apapun.

"hyungg... gimana nih"
rocky lari2 nyamperin eunwoo
"kenapa?" kata eunwoo dengan santainya
"fostingan lu viral men,, meneger tau, bahkan dia udh ngira kalo lu pacaran"
"ohh.. gampang,biar gue yg jelasin ke mereka"

"bner lu harus ngadain konversi pers deh kayanya nu," kata jinjin
"kalo enggak lu bakal tercyiduk nantinya,gimana sma nasib karier kita"
moon bin ikutan nimbrung.

Eunwoo pun pergi entah mau kemana dia gak pamitan sma sekali, sanha pun berniat untuk ngejar eunwoo.

tapi mj mencegah
"Biarin dia nyelesain masalahnya sendiri, gue yakin dia bisa handle semua kok"
mj pun menenangkan member lainnya.

Bukannya menemui manager tapi eunwoo malah menemui acha .

"kamu udah liat berita" kata eunwoo
"gimana dong eun, pasti berat buat kamu, maafin acha ya"
acha udh berkaca2 aja dia

"hei... jangan nangis" eunwoo pun memeluk acha dengan hangat.

"bukan salah kamu, ini cuma masalah kecil kok, lagian fost itu gk ada arti apa2 disana gk nunjukin kalo aku sama pacar kan" kata eunwoo berusaha nenangin acha

"tapi gimana kalo nanti jadi masalah besar buat eunwoo buat anak2 astro juga"

"ngga akan "
"kita backstreet aja ya,acha gk papa kok"

Eunwoo pun meraih kedua pipi acha.

"makasih udah ngertiin aku,tapi aku janji ini hanya sementara kok"

acha pun tersenyum dan kembali mekeluk eunwoonya.

eunwoo pun kembalas pelukan acha dan mencium puncakkepala acha .

Mereka pun akhirnya memutuskan backstreat sementara waktu, karna berkencan bagi para idol seperti eunwoo sangat berpengaruh besar terhadap semuanya,  mungkin sampai keadaan nya membaik eunwoo pun akan segera mempublikasikan hubungan mereka .

tapi itu semua gk berpengaruh sama cinta mereka, mereka tetap menjalaninya dengan penuh kasih dan melewati hari2 mereka dengan manis.

keduanya saat ini tengah dimabuk cinta satu sama lain, mereka gk peduli apapun masalah ug mereka hadapi asalkan mereka tetap sama sama, semuanya akan terasa mudah di jalani .

bonuss

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

bonuss

My bias My loveWhere stories live. Discover now