⚠️Plagiat dilarang mendekat
.
.
Follow Ig: @arinda.ap23
.
.
•Happy Reading•***
Seluruh siswa berkumpul tak jauh dari parkiran. Pak David berjalan kearah mereka sembari membawa toa.
"Oke anak-anak, minta perhatiannya--"
Adit mengangkat tangannya. "Pak"
"Iya Adit?"
"Bapak kurang perhatian ya?"
"Siapa bilang?"
"Lah, tadi katanya minta diperhatiin"
"YAAAAAA" teriak seluruh siswa.
Pak David melotot garang. "Heh heh heh, diam semua. Bercandanya nanti aja oke?" ucapnya diakhiri dengan santai.
Pak David adalah seorang kepala sekolah yang ramah, bijaksana, berjiwa muda, juga terkadang suka melawak sehingga membuat siswa siswinya terhibur.
"Okeee" jawab semuanya.
"Jadi--" lagi-lagi ucapan pak David terpotong.
Kali ini oleh Bu Helly membuatnya menghela nafas jengah.
"ee, permisi pak David" ucap Bu Helly.
Pak David tersenyum paksa. "Iya, ada apa Bu Helly?" ucapnya sehalus mungkin kemudian merubah raut wajahnya menjadi datar.
"Ada yang mau saya sampaikan kepada murid-murid"
"Oke, silahkan Bu" ucap pak David mempersilahkan Bu Helly.
"Anak-anak, sekarang kita kedatangan murid baru," ucap Bu Helly membuat semuanya heboh kecuali Iky dan kedua sahabatnya.
"Sebenarnya dia masuk kemarin, tetapi karena ada urusan jadi baru bisa berangkat hari ini," lanjutnya sembari menatap barisan paling belakang.
"Lala?silahkan perkenalkan diri kamu."
"Permisi" ucap Lala dari barisan paling belakang membuat seluruh pasang mata tertuju padanya. Bisik-bisik pun mulai terdengar di indra pendengaran nya. Sontak mereka memberi jalan untuknya.
Lala berjalan santai dengan pandangan lurus ke depan menghiraukan orang-orang yang menatapnya. Ia membungkukkan badannya ketika sampai di depan pak David dan Bu Helly. Setelah itu ia menatap seluruh siswa yang juga tengah menatapnya penasaran.
Ia menarik nafasnya sejenak. "Hai semua, nama gue Camela Quinzia biasa di panggil Lala, pindahan dari Eropa" ucapnya di akhiri senyuman membuat semuanya heboh.
WOAH DARI LUAR NEGRI
SUBHANALLAH SENYUMNYA
BIKIN DIABETES
NO WA NYA DONG MANIS
cantik. Batin Iky.
Adit menyenggol lengan Iky. "Ky, bule tuh gila bibit unggul," ucapnya heboh.
"Gue gebet ah" lanjutnya ketika tak mendapat reaksi dari Iky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Is My Dream
Teen Fiction⚠️Warning! »Mengandung kebengekan🔥 »Mengandung kekonyolan yang menyebabkan ketololan🔥 »Mengandung Hadroh roll koplo🔥 »Mengandung tingkah absurd trio cemut🔥 »Mengandung keruwetan🔥 »Mengandung kang santri yang alim tapi jahil🔥 »Mengandung dunia...