Haechan udah mondar mandir gak jelas dari tadi, dari ruang tamu ke dapur. Giselle yang sendari tadi lagi asik vc mendengus kesal, pasalnya sambil nyerocos gak ada tandingan
"Sell udah sih bantuan gue dulu!" Kata Haechan "urgent ini!"
"Bantuin apa? Lo aja gak jelas gini" Sewot Giselle "ini gue lagi vc sama kak Chandra ya! Lo sengaja gangguin ya?"
"Astaghfirullah sell berprasangka buruk aja lo ya!" Elak Haechan "tapi bener sih"
"Emang manusia gak ada kerjaan lo" Ucap Giselle "pengen banget gue ceramahin!"
"Kenapa sih kalian" Seungmin datang barengan dengan Seoyeon dan Eric
"Gue tuh vc si hama ini ganggu aja" Adu Giselle "coba min lo rukiah dikit biar gak gaje nya another level"
"lo capek kan sell? Apalagi gue" Sahut Eric, Haechan yang berdiri di ambang pintu dapur malah memasang tampang tengil "heh holkay! lo belum ngerasain tampol sandal swallow 80 juta kan?"
"Gue mah tim carvil" Jawab Eric Pede
"Udah udah, gak pegel apa kalian tuh" Sela Seungmin "udah gede juga"
"Gede badanya kali min, kalo otak mah masih aja mikirin prosotan ancol" Giselle berkata seperti itu benar kenyataan nya, mereka bisa di bilang cool di tampang doang soal kelakuan setara anak SD
"Gue partai lo sih sell" Setuju Seoyeon "jinak juga kalo udah berpasangan kaya Jeno sama Yoshi tuh bucin tingkat akut"
"Yeon lo belom tau aja anak di depan lo itu" Tunjuk Haechan dengan dagunya kepada Giselle "itu juga bucin akut, apalagi oppah koriyahh"
"Gue sekarang percaya lo udah konslet dari lahir sih chan" Lagi lagi Eric meledek "mana desah lagi, kurang belaian lo?"
"Yaallah kuping gue ternodai" Ucap Seungmin dengan mengelus dadanya
"Terus wacana lo minta tolong itu apa sih chan? Minta tolong apa?" Seoyeon bertanya lagi "malah gaje tau gak"
"Ini gue di suruh ambil pakan si Gho-----"
"HECANN CEPETAN KUCING NYA SEKARAT GOBLOKKKKKKKK!!!! " Teriak Chaewon
Haechan langsung saja grusukan kalang kabut "tuh nyai udah kesurupan reog!!"
**
"Gila Chaewon kalo teriak kaya toa" Ucap Junkyu "bener ga sih kerongkongan nya longgar?"
Renjun mendengus sebal, sebab dari tadi ia pusing melihat dan mendengar perdebatan dua orang yang di ragukan kewarasan nya, Jihoon dan Junkyu. Yang satu berasumsi tentang Alien yang di tonton pas On the spot kemarin, yang satu Nyanyi nyanyi dangdut koplo sembari menjelaskan tata cara nyuci baju
"Sebelas dua belas sama kalian berdua!" Kata Renjun yang asal jemur aja
Jihoon menyeritkan sebelah alisnya "Lo gak pernah buka yutub apa gugel gitu? Biar gak lekuk lu kibas tiga kali"
"Biar wangi juga tuh abis di bilas ke dua baru di kasih pewangi" Kata Jihoon lagi
"Emang paling bener lo buka loundry aja sih hoon" Junkyu memberi solusi "lo tau banget tata krama nyuci"
"Apalagi kalo lo bukanya di luar angkasa, pasti laris manis Alien pada nyuci" Junkyu menoleh ke Renjun "jun, gimana lo dukung gak kalo jihoon buka loundry di luar angkasa, pasti pendapatan nya lumayan"
Jihoon menyabet Junkyu dengan kolor warna merah Hyunjin, biasa orang yang suka nitip "tapi lu yang nunggu ya Kyu, gue kan bos"
"Ogah lah! Gue ngebayangin bentukanya aja ngeri"
"Terus lo pada mau buka loundry? Kepikiran kalo Alien pake baju? " Tanya Renjun "bisa aja mereka tanpa busana"
"Bilang aja kalo mereka bugil susah amat" Kata Jihoon "kan---aw sakit injun!" Jihoon memegangi bibirnya karna di tabok pake hoodie, bayangin aja haha
"Makanya kalo ngomong di filter dulu!" Kata Renjun sewot "Umin masih di rumah gawat kalo dia ceramah"
Junkyu ketawa ngakak "hahaha Alien tanpa busana haha gak ngebayangin gue"
"Rata kaya triplek kali" Junkyu masih ketawa "luruss kaya jalan tol"
Up lagii hehe..
Jangan lupa vote komen nya bestie ^_^Gue mau kasih tau, maret mau ada kejutan loh ya hehe
Pantengin ige yaa, eh masih bulan depan sih hehe :)Jangan lupa follow its.youpii
©Youpii_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Kost || 00line
Teen FictionSelamat datang di Fam(ily) kost Bukan hanya Rumah, tapi tempat ternyaman kedua untuk singgah bahkan bisa sungguh. Catatan : ini hanya cerita fiksi, mohon maklum dan di mengerti. Tolong jangan membawa karakter di dunia nyata, niat hanya ingin mengh...