Jaemin berjalan ringan sambil membawa bubur buat Junkyu yang semaleman gak balik karna nungguin Shuhua.
Langkah yang semula lambat kini terhenti di depan kamar yang terdengar riuh
Jaemin membuka dengan pelan "Kyu.. "
"Na.. " Junkyu menatap penuh kecewa pada Jaemin yang diam mematung
"Shuhua,Udah nggak ada"
"Ngaco lo!" Jaemin berjalan mendekati ranjang Shuhua. Disana, Papa dan Mama nya yang tidak hentinya saling menguatkan, sedangkan Junkyu?
"Sha! Bangung sha! " Jaemin mencoba menggenggam tangan Shuhua yang sudah dingin "Sha! Video nya udah jadi gue garap tadi malem, demi lo! Ayo bangun! "
"Mas, bisa minggir sebentar" Ucap suster "Dokter ingin memeriksa"
Jaemin memundurkan badanya dan mendekati Junkyu yang sudah tidak berbentuk "Kyu, lo kuat"
Junkyu tersedu sedu dan menggeleng "gua gagal jadi temen yang udah janji mau bahagiain dia Na! Pecundang! Hiks.. Hiks"
"Percaya sama gua" Jaemin berusaha membuat Junkyu kuat tapi namanya kehilangan itu pahit
Ia mengetikan kabar duka ini pada teman di Grup nya dan kembali menenangkan Junkyu
"Kyu lo gak sendiri ada gua"
.
.
Setelah pemakaman selesai Pagi tadi, Sore hatinya semua kembali ke kost hari ini. Jeno yang sudah menunggu mereka lengkap akhirnya lega walaupun matanya masih saja berair akibat menangis
"Sebelum kita bener bener pisah dari sini gua pengen banget ngelurusin masalah ini" Kata Jeno, walaupun masih berkabung, tapi masalah ini juga tidak bisa dibiarkan lama lama
"Pertama, Renjun sama Lia" Semua menatap dua sejoli itu "sejak kapan diem dieman? Kalian udah gede urus sendiri masalah perasaan, katanya teman?"
"Bisa jadi demen sih contoh nya lo!" Sahut Haechan yang mendapat delikan oleh Jeno
"Tanya sama Lia Jen" Ucap Renjun
"Kenapa?"
"Gue susah lupain lo Jen" Lirih Lia, semua kaget banget apalagi Sunwoo yang ampe kejengkang dari sofa
"Kenapa?" Jeno masih datar melihat ke arah Lia "gua udah ada Karina, Sorry"
"Itu dulu Jen, dulu banget. Sekarang udah nggak" Elak Lia, dari mata Lia ia bisa membaca kegelisahan gadis itu "Gue minta tolong Injun buat lupain lo, tapi dia nolak. Dan, gak tau kenapa kita jadi canggung"
"Terus?, baikan di depan gua cepetan!" Jeno menarik Renjun agar berdiri begitupun Lia "ayo jabat tangan"
"Kalo suka perjuangin Jun, gak malah ngalah cemen lo" Komentar Jihoon memang pantes buat nutup kuping
"Bct lo jiun" Sewot Hyunjin "liat momen ini"
"Ikhlas gak? Gue tanya?" Tanya Jeno mereka berdua pun mengangguk "Selamanya teman? Atau tahun depan pacar nih?"
"Apasih lo puas!" Renjun kembali duduk begitupun Jeno
"Nah, ini Flashdisk" Kata Jeno sambil menunjukkan barang itu "katanya ini dari Shuhua Nana yang Kasih"
Junkyu yang memang tidak ada mood sama sekali menoleh "udah sih!"
"Lo harus liat itu Kyu" Ucap Jaemin meyakinkan "Nancy sama Enjin juga harus liat"
Video di putar dari Laptop Giselle yang kebetulan ia bawa tadi
Di pertama gambar yang tampil terangkai foto foto mereka selama ngekost
Jaman mereka masih jamet, diem dieman dan kenalan di Kost itu hasil jepretan Renjun yang Shuhua kumpulkan
Kedua, Gadis Cantik tengah memandang kamera dengan Senyum lebar di ranjang Rumah sakit
"Ehm.. Cek cek.. Hallo ini Shuhua hehe
Kalian lagi apa hari ini? Kangen Gue gak? Kangen dong pasti..""Langsung aja deh ya, Gue orang nya gak bisa ngerangkai kata kata
Pertama makasih buat Nana best partner yang menggarap video gue ini dengan nyentrik, love u Na hehe. Mungkin saat video ini di tayangin Gue udah nggak ada hehe.. Makasih banget buat Kalian Semua yang mau jadi temen Gue selama satu tahun ini gue bersyukur kenal kalian""Kedua, Buat Sei sama Heejin temen gue ngeluh pas pertama gue di nyatakan Kanker . makasih udah jaga rahasia ini dengan baik walaupun ya... Kebongkar juga gara gara Si lemot Junkyu.. Makasih buat Nana yang bolak balik nganter gue dari rumah sakit ke Kost an.. Eh Na, kalo mau uang bensin minta Nancy Atau Eric aja nanti di kehidupan selanjutnya gue bakal ganti kalo gak lupa hahaha.. "
Ruang tamu seketika tidak hening lagi, suara isak kan benar benar menyeruak rasa kehilangan itu membekas..
"Sha.." Lirih Enjin "gue.. Hiks.. "
"Nah, yang ini buat Si Bucin Enjin.. Jin, jangan nangis lo jelek.. Gue kangen main sama lo, kita belanja bareng pas kapan itu ya, udah lama... Gue mau minta maaf karna gue juga malah ikutan suka Junkyu, jahat banget"
"Kalo mau tidur lo suka bilang kapan ya Junkyu peka? Dan gue pernah janji buat nyatain perasaan lo ke Junkyu, tapi gue gak bisa gue gagal ya, temen macam apa gue?"
"Akhirnya salah paham Juga, Gue tau Nancy belain lo itu bener, Gue minta maaf banget. Lo bakal maafin gue kan?.. "
"Enjin.. Setelah maaf yang gue ucapin gue selalu berdoa buat lo Bahagia selalu intinya gue sayang lo.. Dan Buat Junkyu.. Lo jangan suka perhatian ama semua cewe takutnya kaya Gue malah baper dan jatuh cinta sama lo bamsatt. Jangan sia sia in Enjin dia cewek baik, gue do'ain kalian jodoh.... "
"Kyu! Jeno aja bisa tobat lo juga harus tobat ajakin Hyunjin sama Sunwoo sekalian biar spesies playboy kaya lo semua berkurang hahahah.. "
"Eh Injunnn! Maksih lukisan nya gue sukak! Kece parah. Jangan lupa pake hoodie dari gue itu yang milihin Lia lho... Pujaan hati lo wkwk"
"Jihoon Haechan, ini gue juga ada pesen buat lo berdua.. Berhenti receh dan jail dunia aja capek sama kalian apalagi manusia.. Kalian tau gak? darah tinggi naik kalo sama kalian... Tapi kalian tuh kece suka bikin orang orang ketawa, kayaknya gue nge idola in lo berdua.. I lop u"
"Udah ya gue ngomong mulu berbusa mulut cantik gue.. Anjai.. Yang paling paling pengen gue ucapin adalah Terimakasih, Terimakasih banyak kalian mau nerima Gue buat Gue ketawa intinya Gue bersyukur banget, Kalian harus janji sama gue Sehat terus dan Bahagia terus"
"Udah ya, mama udah ngomel ngomel... Kost Family itu best... Aku sayang kalian babayyy"
Giselle mematikan laptopnya sambil mengusap matanya yang sudah merah, dan menoleh "Jen, ini udah jelas kan gak ada yang mau di omongin lagi? Gue mau balik ke kamar"
"Ajak Enjin" Kata Seungmin, lalu menoleh ke Yoshi yang lagi usap usap Bahu Junkyu
"Tenangin Junkyu juga Yosh, ajak ke kamar duluan sana"
00line kesayangan gue huhuhu
©Youpii_.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam(ily) Kost || 00line
أدب المراهقينSelamat datang di Fam(ily) kost Bukan hanya Rumah, tapi tempat ternyaman kedua untuk singgah bahkan bisa sungguh. Catatan : ini hanya cerita fiksi, mohon maklum dan di mengerti. Tolong jangan membawa karakter di dunia nyata, niat hanya ingin mengh...