Pukul 08.30 am kst
*restoran vivavollo".
"selamat pagi hyung" ucap appa byun yang sedang mengadakan pertemuan dengan sahabatnya itu.
"selamat pagi byun".
"bagaimana dengan chanyeol?? Apa dia menyetujuinya hyung? ".
"ya dia sangat-sangat menyetujuinya byun, dan aku ingin mempercepat pertunangan mereka".
"apa tidak kita kenalkan mereka dulu hyung agar saling mengenal"ucap tuan byun.
"tidak perlu byun, dia sudah sangat siap untuk menikah dan bagaimana dengan putrimu apa dia bersedia menerima perjodohan ini nyun? ucap tuan park.
"tentu saja hyung, putriku sangat penurut"ucap tuan byun.
"selain cantik putrimu juga anak yang baik, aku yakin park chanyeol akan beruntung mendapatkanya nanti"ucap tuan park.
"anakmu juga sangat baik terlihat dari suho kakaknya yang sangat bertanggung jawab,pasti chanyeol tak akan jauh sifatnya dari kakaknya".
"ya, dia sangat penurut dan anak yang bertanggung jawab "ucap appa park bohong.
"bagaimana jika kita atur pertemuan mereka 1 minggu lagi dan kita tentukan tanggal pertunangan keduanya saat kita sudah makan malam bersama nanti "ucap appa park.
"aku setuju hyung, lebih cepat lebih baik, aku akan membicarakanya dengan putriku dan istriku".
"baiklah, maafkan aku yang harus kembali kekantor untuk melakukan metting byun".
"nee hyung, sampai jumpa 1 minggu lagi" ucap appa byun yang menjabat tangan sahabatnya lalu keduanya mulai keluar dari restoran tersebut dan mulai memasuki mobil mereka masing-masing.
Sedangkan di mansion keluarga park.
"nak bangun sudah siang"ucap eomma park.
"jangan ganggu aku!! Aku akan bangun sendiri nanti".
Eomma park menghela nafasnya dan mulai mendekati anaknya yang masih tertidur di ranjangnya.
"chan~ ucap eomma park yang menggoyangkan lengan tangan chanyeol".
"YAKK APA KAU TULI!!! AKU SUDAH BILANG JANGAN GANGGU AKU!!! Teriak chanyeol .
Eomma park mengusap dadanya karna baru kali ini chanyeol putranya berkata kasar di depan eommanya.
"kau kenapa nak,eomma hanya membangunkanmu karna sudah siang, eomma hanya mengajakmu sarapan bersama".
"apa pedulimu"ucap chanyeol yang sudah muak dengan eommanya.
"kenapa kamu berubah chan hiks,
Kenapa sekasar itu dengan eomma, Apa salah eomma nak? ucap eomma park yang terisak."kesalahanmu ,karna kau dan appa sama² membuatku pusing!!!teriak chanyeol".
"kami bermaksud baik nak, kami ingin kamu berubah menjadi lebih baik lagi".
"berubah apa bahkan kalian dengan seenaknya menjodohkanku saat aku sudah memiliki kekasih!! ".
"lupakan dia nak, dia sudah meninggalkanmu beberapa bulan lalu dan...".
"PERGI!!!" Teriak chanyeol.
Eomma park bangkit dari duduknya dan mulai keluar dari kamar chanyeol dengan linangan air mata.
"kau benar benar merubahnya joy ucap eomma park lalu turun menuju lantai 3 rumahnya, sedangkan chanyeol di lantai 4".
Eomma park mulai mendudukkan dirinya dan mulai merenung di balkon kamarnya.
Eomma park mulai mengingat kejadian 3 bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+