Setelah lelah mengumpat dan berteriak chanyeol beranjak pergi untuk menemui seseorang, seseorang tersebut akan memberikan uang jika dia bersamanya.
Chanyeol berjalan kaki cukup jauh dengan rasa lapar di perutnya. Sesekali dia berhenti dan mengusap pelipisnya yang berkeringat menggunakan tangannya lalu berjalan kembali, sekitar jalan cukup jauh chanyeol berhenti sejenak dan memandang bangunan megah, ya itu rumah kedua orang tuanya yang sudah tega membuang anak kandungnya demi wanita sialan bernama baekhyun itu.
Chanyeol berhenti sejenak tak lama terdengar suara mobil keluar dari rumah orang tuanya.
*hyung sialan dan pak tua bangka!!, gumam chanyeol lirih dengan sorot mata penuh dengan kebencian*.
Chanyeol sedikit menjauh saat mobil melintas di sekitar tempat chanyeol berhenti, chanyeol tampak melihat kendaraan tersebut hingga jauh dan tak terlihat lagi.
Chanyeol melanjutkan jalan nya kembali menuju tempat tujuan yang ingin dia kunjungi, sebenarnya lelah dari kerja namun harus berjalan jauh demi menemui seseorang, dia sedang butuh uang untuk makan dan sebotol wine untuk menenangkan pikiranya.
Sekitar 15 menit berjalan chanyeol sampai di depan rumah yang dia tuju.
Tanpa berfikir panjang dia masuk kedalam rumah tersebut dan berjalan menyusuri ruang tengah hingga dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasyApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+