Waktu menunjukkan pukul 09.32 PM KST.
Baekhyun terbangun dari tidurnya karna ada ketukan di depan pintu kamarnya.
"Baek bangun , sudah terlalu lama kamu tidur, ayo isi perutnya baek" Ucap kakak ipar baekhyun .
"Nee eonnie, sahut baekhyun dari dalam kamar".
" Eon kekamar dulu baek".
"Nee eonnie".
Istri suho kembali menuju kamar setelah kecemasannya terhadap baekhyun, istri suho gelisah kenapa adik iparnya belum kunjung keluar dari kamar sejak kepulanganya tadi, setelah menunggu cukup lama akhirnya kakak ipar baekhyun memberanikan diri membangunkan baekhyun.
Dan setelah ada sahutan dari dalam kamar baekhyun istri suho nampak lega dan kini kembali ke kamarnya untuk beristirahat.Sementara baekhyun mulai bangun dan duduk di tepian ranjang miliknya lalu melihat jam dinding dimana waktu sekarang menunjukan pukul 09.33 pm.
"Aku tidur terlalu lama, padahal rencanaku sore tadi ingin mencari keberadaan suamiku" Ucap baekhyun.
Baekhyun mulai menyepol rambutnya dengan ikat rambut asal dan mulai bangkit sedikit kesusahan lalu berjalan keluar dari kamar.
Suasana rumah nampak sepi kedua mertuanya sedang pergi keluar kota karna ada pekerjaan.Baekhyun menuruni anak tangga dengan hati-hati menuju dapur, sesampai di dapur baekhyun mulai mengambil makanan untuk makan malamnya.
"Maafkan eomma ya nak, karna eomma telat bangun kamu jadi kelaparan " Ucap baekhyun sembari mengusap lembut perutnya yang mana di respon sang buah hati dengan pergerakan lembut juga.
"Anak pinter eomma sehat selalu ya nak sampai kita berjumpa" Ucap baekhyun sambil tersenyum.
Baekhyun mulai melahap makanan nya dengan santai.
Sementara di luar kediaman tuan park, ada seseorang yang tengah mengawasi baekhyun dari kejauhan.
"Aku pastikan malam ini kau akan ku dapatkan baekhyun" Ucap seseorang di balik baju serba hitam".
Baekhyun terus saja memakan masakan kakak iparnya dengan lahap sementara orang berbaju hitam itu mulai naik tangga untuk melewati pagar besi kediaman keluarga park guna menangkap baekhyun.
Keamanan cukup ketat namun penyelinap berhasil masuk dan mulai berjalan mengendap endap lewat pintu belakang dimana baekhyun berada di dapur saat ini.
Di rumah juga hanya ada kakak ipar baekhyun dan baekhyun saja, sedangkan suho masih di kantor appanya belum pulang.
Penyelinap terus saja berusaha mencongkel pintu dapur dengan rasa was-was, dia takut jika penjaga tau keberadaanya dia akan mati.
"Ctak" Pintu dapur berhasil di congkel oleh penyelinap dan dengan berjalan pelan penyelinap mendekati baekhyun .
"Greep" Seseorang membekap baekhyun dari belakang dengan sapu tangan yang terdapat obat bius".
"Eemmm " Teriak baekhyun namun beberapa saat kemudian baekhyun kehilangan kesadaran.
Penyusup mulai membopong baekhyun dan membawanya pergi dari pintu belakang dengan aman.
Penyusup memasukkan baekhyun kedalam taxi bersama dirinya lalu pergi meninggalkan kediaman tuan park.Sementara di lain tempat //
Terlihat sehun tengah mengotak atik laptopnya, mencari barang bukti selanjutnya tentang joy dan boby, sehun sangat tidak sabar untuk memberi tau semua bukti kepada chanyeol.
Sehun sudah muak dengan kegaduhan yang di buat joy di keluarga park, sehun juga tak tega melihat sahabatnya chanyeol terlunta-lunta hidup bersama joy, joy hanya menghancurkan hidup chanyeol dan pasangannya saja, joy hanya ingin hartanya bukan hidup bersama chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGS
FantasíaApa aku tidak akan pernah mendapat sedikitpun ruang di hatimu park chanyeol hiks! chanbaek gs nc 21+