SM 12

643 48 2
                                    

Keesokan paginya.

"ugh~" leguh chanyeol yang baru bangun duluan dan membuka matanya, kepalanya terasa masih pening dan dia merasa ada seseorang yang meringkuk di depanya.

Chanyeol sedikit terkejut dan dia merasakan sesuatu yang terasa hangat di bawah sana.

Chanyeol membuka slimutnya dan terkejut saat miliknya masih berada di milik baekhyun.

"apa yang aku lakukan semalam" ucapnya bingung dan tak lama baekhyun meleguh dan terbangun.

Mata keduanya bertemu dan seketika baekhyun kaget saat di tatap datar oleh chanyeol.

"KAU MEMPERKOSA KU BYUN BAEKHYUN!!" Ucap datar chanyeol.

"a-aku tidak melakukanya oppa aku--" Ucap baekhyun terbata karna takut.

"jangan mengelak, pasti kau memperkosaku saat aku sedang mabuk, kau benar benar licik baekhyun" ucap chanyeol yang mulai menggerakan miliknya di bawah sana dengan tempo pelan.

"engh~"leguh baekhyun yang merasakan nikmat, jujur chanyeol kali ini bermain dengan cukup lembut.

"Mendesahlah, aku ingin kau mendesahkan namaku byun baekhyun akh ahh"leguh chanyeol saat miliknya keluar masuk di milik baekhyun dengan tempo sedang namun nikmat.

"mmmhh akh ahh"desah baekhyun yang mencoba mengimbangi permainan suami nya itu.

Chanyeol mulai melumat bibir istrinya dan mulai menggeraka miliknya sedikit cepat.

"akkh aaakhh  baekhyun~"chanyeol terus mengerang prustasi saat miliknya terasa di jepit v*gina sempit milik baekhyun yang terus mendesah di bawah kendalinya.

"akkh ahh desahkan namaku bodoh plakk".

Chanyeol menampar bokong sintal baekhyun yang sedang di tusuk dari belakang .

"akkhh ahh chan-yeol~" Desah baekhyun yang menggelijang saat di rasa dia akan sampai.

"kenapa hmmm kau ingin sampai sayang? "ucap chanyeol yang bersmirk dan terus mendesah menikmati miliknya yang bergesekan di bawah sana.

Baekhyun mulai menggigit bibir bawahnya dan mulai mengejan.

"ahh ahhh akkkhhh".

"byurrr baekhyun menumpahkan cairanya".

Chanyeol seperti tau, dia kali ini ingin bercinta dengan baekhyun dan tidak ingin membuat wanitanya kesakitan, chanyeol memperlambat gerakanya,setelah selesai baekhyun klimaks chanyeol mulai memompa lagi dengan cepat sesekali berpangutan dan keduanya tersenyum di tengah-tengah aktivitasnya mari mendesah pagi itu.

"ahh ahh akkhh baekhyuuuuuun!! ".

Chanyeol mengejan bersamaan baekhyun yang ikut menggengam seprai dengan kuat.

"aakkhh aaaahhhhh".

Chanyeol menghentakan lebih dalam dan...

Cr*tttt..

Cr*tttt..

Lagi-lagi  chanyeol menanam benih di rahim baekhyun, chanyeol menangkup pipi baekhyun dan mulai mengecup bibir istrinya dan tersenyun lalu melepas miliknya dari milik baekhyun.

"Engh~"rintih baekhyun saat benda besar milik suaminya terlepas dari miliknya.

Baekhyun akan turun namun tanganya di cekal oleh chanyeol dan mulai mendekap tubuh mungil di depanya itu dan memeluknya dengan erat.

"Tidurlah aku tidak kerja hari ini, aku tau kau lelah" ucap chanyeol.

Baekhyun mengangguk dan terlintas di pikiranya kenapa mudah sekali berubah sikapnya ucap baekhyun apa suamiku ini memiliki kepribadian ganda?.

"apa dia masih terbawa pengaruh alkohol ya"batin baekhyun.

Baekhyun mulai mendusal di dada bidang suaminya dan tertidur kembali.

Sekitar 1 jam keduanya bangun namun saat baekhyun hendak turun perutnya terasa nyeri.

"Apa ada masalah byun ?"ucap chanyeol.

"ti-tidak oppa".

Chanyeol kembali acuh dan mulai turun dari ranjangnya menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi, chanyeol keluar dan mulai mendekati baekhyun yang masih di atas tempat tidurnya.

"apa kau akan tetap di sana dan membiarkanku kelaparan ?"ucap datar chanyeol yang menatap baekhyun.

Baekhyun mengangguk dan mulai ingin turun namun.

Brugh.

"akkh".

Baekhyun terjatuh karna sulit untuk berjalan.

Chanyeol reflek membantu dan mendudukan baekhyun.

"apa aku menyakitimu byun? "ucap chanyeol sepontan.

Baekhyun menggeleng.

"Lalu kenapa kamu sampai tidak bisa berjalan??"

"hiks sakit oppa "ucap baekhyun yang terisak.

"mana yang sakit byun? "ucap chanyeol panik.

baekhyun menunjuk miliknya.

Chanyeol terkekeh dan mengecup pipi baekhyun dengan sayang.

"miane" ucap chanyeol lalu membopong tubuh gadis tersebut menuju kamar mandi.

Baekhyun mulai di dudukan di batub dan di tinggal oleh chanyeol.

Di dalam sana baekhyun tersenyum dengan perubahan sikap suaminya yang nampak manis pagi ini.

"apa dia mulai membuka hatinya untuk aku batin baekhyun yang tersenyum lalu melanjutkan mandinya".

Setelah selesai mandi baekhyun mulai keluar dari kamar mandi chanyeol dengan area yang tidak nyaman, dia kesakitan karna permainan suaminya yang menurutnya sangat kasar semalam.

Baekhyun mulai keluar dan mulai berjalan menuju dapur.

Namun tak lama baekhyun mencium bau gosong.

Baekhyun buru-buru  berjalan ke dapur dan terperanga saat melihat suaminya sedang kebingungan karna baru saja menggosongkan makanan yg dimasaknya.

"o-oppa ngapain" ucap baekhyun.

"aa maaf aku membuat dapurmu berantakan baek "ucap chanyeol bingung.

"oppa kelaparan ya?"Ucap baekhyun.

"Tidak, aku hanya menghawatirkanmu dan aku ingin menebus perbuatanku yang menyakitimu tadi".

Deg. (Jantung baekhyun berdegup kencang).

Tanpa sadar baekhyun tersenyum dan mendekati suaminya dengan jalan yang sedikit mengangkang.

"biar aku saja oppa, oppa duduk saja".

"em baiklah byun aku serahkan semuanya kepadamu dari pada dapurmu ku berantaki" Ucap chanyeol.

Setelah beberapa menit keduanya berkutat untuk memasak bersama dan seperti sangat aneh jika chanyeol beberapa kali tertawa saat menjaili istrinya itu.

Setelah makanan terhidang, baekhyun seperti biasa ingin pergi namun chanyeol melarangnya.

"Temani aku makan baek" Ucap chanyeol.

"Nee oppa"

Keduanya makan dengan rasa canggung.


















Tbc....


SETATUS MENIKAH ? CHANBAEKGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang